Debut Sergio Ramos Untuk PSG Kembali Tertunda, Begini Kondisinya Sekarang

Sergio Ramos bisa mendapatkan bayaran menggiurkan selama empat bulan pertamanya di Paris Saint-Germain meski tanpa bermain sekalipun bagi raksasa Prancis sejak dia dikontrak dari Real Madrid selama musim panas.

Ini lantaran debut Sergio Ramos untuk Paris Saint-Germain kembali tertunda setelah pemain internasional Spanyol itu masih menunggu lampu hijau untuk mengikuti pelatihan penuh karena dianggap belum berada dalam kondisi 100 persen saat dia terus memulihkan diri dari cederanya.

Memang pemain berusia 35 tahun telah bermasalah dengan cedera betis sejak musim terakhirnya bersama Real Madrid, membuatnya hanya mencatatkan 15 penampilan bagi Los Blancos di La Liga musim 2020/2021 lalu. Bahkan dia kemudian tidak dibawa Luis Enrique untuk skuad La Roja di Euro 2020.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia kemudian pindah ke Paris Saint-Germain pada 8 Juli 2021 secara bebas transfer setelah menghabiskan 16 tahun waktunya di Santiago Bernabeu, tapi sejak itu dia belum tampil untuk klub barunya, absen dalam 12 pertandingan sejauh ini.

Bek tengah berusia 35 tahun itu awalnya diperkirakan bisa tampil untuk pertandingan kandang melawan Angers di Parc des Princes pada akhir pekan ini, tapi pihak Les Parisiens telah mengumumkan bahwa debut bintang mereka itu masih akan mengalami penundaan.

Tak ingin mengambil risiko, PSG kemudian merilis pernyataan resmi melalui situs mereka yang berbunyi, “Sergio Ramos akan melanjutkan pelatihan individual di bawah kendali staf medis dan kinerja selama 10 hari lagi dengan tujuan untuk kembali ke pelatihan kolektif.”

Ada banyak perdebatan soal berapa bayaran yang didapatkan Sergio Ramos saat menerima pinangan Paris Saint-Germain, tapi menurut laporan dari L’Equipe, pemain veteran berusia 35 tahun itu digaji mencapai Rp 196 Milyar per tahun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO