Declan Rice Mulai Bicarakan Liga Champions

Gilabola.com – Declan Rice mengakui lolos ke Liga Champions bersama West Ham United akan menjadi pencapaian terbaik dalam karier sepak bolanya.

Klub sepak bola asal London musim ini memang tampil berbeda. Bahkan dengan penampilan mereka yang mengesankan di Liga Inggris membuka peluang klub berjuluk The Hammers untuk finis di empat besar musim 2020/21.

Menariknya, Declan Rice dan kawan-kawan sekarang ini hanya memiliki perbedaan tiga poin dengan Chelsea yang menempati urutan keempat. Artinya, jika The Blues menelan satu kekalahan saja di laga tersisa dan West Ham United mampu menyapu bersih semua pertandingan tanpa menuai hasil negatif, maka mereka tentu saja akan mentas di kompetisi benua biru musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan demikian, sang pemain berharap bisa bermain di Liga Champions untuk musim 2021/22 dengan West Ham United.

Berbicara kepada BBC, Declan Rice mengatakan jika timnya mampu merebut satu tiket Liga Champions akan menjadi yang terbaik dalam karier sepak bolanya. Dengan begitu, dia berharap hal tersebut bisa terwujud.

Channel Gilabola di Youtube

Andai bermain di kasta tertinggi benua biru gagal didapat, namun sang pemain tetap menilai peluang timnya bermain di kompetisi Liga Europa juga tetap terbuka.

Sebagai informasi, West Ham United tinggal menyisakan empat pertandingan tersisa di Liga Inggris. Dua di antaranya di laga tandang masing-masing kontra Brighton dan West Bromwich Albion. Namun, peluang Declan Rice bermain masih harus dilihat lagi. Pasalnya, sampai sekarang masih mengalami cedera.

Sementara akhir pekan nanti, klub sepak bola asal London akan menghadapi Everton pada Minggu (9/5) malam WIB.

Declan Rice terakhir memperkuat West Ham United saat bermain imbang 3-3 melawan Arsenal di London Stadium (21/3). Patut dinantikan apakah tim asuhan David Moyes bisa membuat kejutan atau tidak di Liga Inggris musim 2020/21.

AHABET
AHABET