Declan Rice Pasang Target Tinggi di Liga Europa dengan West Ham

Gelandang West Ham United, Declan Rice menegaskan ia ingin sekali membawa timnya menyelesaikan grup H Liga Europa di peringkat pertama.

Seperti diketahui, klub sepak bola asal London Timur memulai kompetisi Liga Europa dengan sangat baik. Anak asuh David Moyes secara mengejutkan menang 2-0 di markas Dinamo Zagreb, Kamis (16/9).

Menariknya, di laga tersebut Declan Rice berrhasil mencatatkan namanya di papan skor. Sementara di laga kedua kubu West Ham United akan bertindak sebagai tuan rumah kala menghadapi Rapid Wien, Jumat (1/10) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menjelang melawan Rapid Wien di London Stadium, pemain sepak bola berusia 22 tahun tersebut ingin sekali membawa tim berjuluk The Hammers sebagai juara grup H Liga Europa.

Bicara kepada awak media, Declan Rice mengatakan menang di markas Dinamo Zagreb sangat spesial untuknya. Ia menjelaskan terasa spesial karena hampir semua pemain tim peringkat ketujuh Liga Inggris 2021/22 tersebut baru pertama kali bermain di pentas Eropa.

Menurutnya, bisa mencetak gol, raih kemenangan, dan merayakan dengan fans West Ham United di Kroasia sebuah pencapaian yang besar. Tapi, ia menjelaskan hal tersebut belum ada apa-apanya. Ia menyebutkan akan lebih menyenangkan apabila bisa melanjutkan tren positif ketika melawan Rapid Wien di depan para suporter sendiri.

Declan Rice juga memastikan menghadapi wakil klub asal Austria kontestan Liga Inggris menargetkan hasil sempurna. Ia pun berharap agar timnya bisa menjadi pimpinan klasemen grup H Liga Europa.

Pada laga nanti, West Ham berpotensi besar meraih tiga angka. Pasalnya, dalam dua pertandingan tandang terakhir masing-masing mampu dimenangkan di mana kalahkan Manchester United di Piala Liga dan kalahkan Leeds United di Elland Road.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO