Declan Rice Tak Puas Hasil Laga Timnya Lawan Genk

Gelandang bertahan West Ham United, Declan Rice menyatakan klubnya akan belajar dari pertandingan melawan Genk di leg kedua Liga Europa.

Klub sepak bola asal London Timur sangat diunggulkan bisa meraih kemenangan saat melawan Genk di matchday 4 grup H Liga Europa, Jumat (5/11) dini hari WIB. Sayang, laga yang berlangsung di Cristal Arena harus berakhir imbang 2-2.

Declan Rice dan kolega kebobolan lebih dulu saat laga baru berjalan empat menit. Namun, di paruh kedua pertandingan West Ham United baru bisa menjebol gawang Genk lewat brace Said Benrahma masing-masing menit ke-59 dan 82.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemenangan tim papan atas Liga Inggris yang sudah di depan mata malah harus dibatalkan lewat gol bunuh diri Tomas Soucek menit ke-87. Statistik akhir mencatatkan klub sepak bola asal London Timur unggul penguasaan bola 51 banding 49 persen. Selain itu, melepaskan 15 tembakan. 7 di antaranya on target dan Genk cuma 5 kali.

Raihan satu angka membuat West Ham United memang masih bertengger di peringkat pertama klasemen grup H Liga Europa dengan membukukan 10 poin. Tapi, hasil seri itu tersebut jelas belum sepenuhnya mengamankan tim papan atas Liga Inggris melaju ke 16 besar dan Declan Rice berharap rekannya bisa belajar dari hasil imbang ini.

Berbicara di situs resmi klub, gelandang timnas Inggris mengatakan West Ham akan belajar dari hasil laga ini. Menurutnya, tim papan atas Liga Inggris harus bisa menemukan cara yang berbeda untuk hadapi lawan yang berbeda.

Meski sudah satu langkah berada di 16 besar, namun Declan Rice masih belum sepenuhnya merasa puas. Ia menyebutkan timnya tinggal menyisakan dua pertandingan baik di laga kandang dan tandang. Tak ayal, ia harapkan laga keduanya bisa meraih kemenangan. Sebab, ia ingin West Ham sebagai juara grup H Liga Europa.

Sementara itu, di urutan kedua klasemen ditempati oleh Dinamo Zagreb dengan mengoleksi 6 poin dan Genk berada di peringkat ketiga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO