Demi Debut Untuk Man Utd, Cristiano Ronaldo Tinggalkan Timnas Portugal Lebih Cepat

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo bisa kembali lebih cepat dari tugas internasional untuk segera bergabung ke Manchester United dan mempersiapkan debutnya melawan Newcastle United pada pekan depan.

Rekrutan anyar Manchester United Cristiano Ronaldo telah diberikan pembebasan awal dari tugas internasional, sebagaimana yang dirilis dalam pernyataan resmi Portugal, dan itu akan memungkinkan pemain berusia 36 tahun itu untuk bisa terbang ke Old Trafford lebih cepat.

Pemenang lima Ballon d’Or itu baru saja menyelesaikan kepindahannya ke klub lamanya The Red Devils dari Juventus dengan kontrak berdurasi dua tahun dan biaya transfer yang bernilai sekitar Rp 252 Milyar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia sekarang akan berkesempatan untuk bergabung lebih cepat dengan rekan-rekan barunya di Manchester United dan memiliki waktu ekstra untuk mempersiapkan kembalinya ke Premier League usai dibebastugaskan untuk tugas internasional tersisa di jeda internasional ini.

“Cristiano Ronaldo dibebaskan dari masa tugasnya bersama tim nasional pada Kamis,” tulis pernyataan resmi Federasi Sepak Bola Portugal.  “Kartu kuning yang dia dapatkan saat melawan Irlandia adalah kartu kuning keduanya dalam fase kualifikasi ini.”

“Itu memaksanya untuk menjalani skorsing satu pertandingan, yang akan berlangsung melawan Azerbaijan. Pagi ini kapten timnas merupakan bagian dari rombongan pemain yang melakukan latihan di hotel.”

Cristiano Ronaldo, yang baru saja diresmikan akan mengenakan jersey nomor 7 di Manchester United musim ini, akan berpeluang untuk langsung melakoni debut keduanya bagi klub dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan depan melawan Newcastle United.

Sebelumnya dia telah memiliki karir yang luar biasa antara tahun 2003-2006, memenangkan sembilan trofi termasuk tiga Premier League dan satu Liga Champions, serta mencetak 118 gol dalam 292 penampilan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO