Demi Hadapi Chelsea, Striker Villarreal Rela Pangkas Liburannya

Gilabola.com – Penyerang Villarreal asal Spanyol, Gerard Moreno dikabarkan memangkas jatah liburannya dan sudah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya untuk bersiap di Piala Super Eropa menghadapi Chelsea.

Tampil memperkuat timnas Spanyol yang melaju hingga semifinal Euro 2020 membuat Gerard Moreno memang seharusnya menjalani masa liburan lebih dari sebagaian besar rekan-rekannnya di Villarreal. Namun, sang penyerang ternyata kembali lebih awal dari masa istirahatnya karena ingin ikut berpartisipasi membela klubnya saat mereka berlaga di Piala Super Eropa mengadapi Chelsea.

Sukses meraih gelar Liga Europa musim lalu dengan mengalahkan Manchester United membuat Villarreal memang mendapatkan jatah untuk bisa berlaga di final Piala Super Eropa. Kesempatan untuk kembali meraih gelar sebelum musim baru dimulai tampaknya tidak ingin disia-siakan oleh Moreno, karena seperti yang dilaporkan Marca, sang bomber sudah kembali bersama The Yellow Submarine.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Moreno terlihat kembali berlatih bersama sejak hari rabu,(28/07) lalu dan disambut dengan hangat oleh klubnya yang pastinya senang denga komitmen dari sang bomber yang memang memiliki peran penting bagi Villarreal. Sang penyerang berhasil menorehkan 23 gol serta tujuh assists di La Liga pada musim lalu, memperlihatkan betatapa krusialnya peran dari sang bomber bagi The Yellow Submarine.

Karena memang sedikit lebih lama memulai pramusim dibandingkan rekan-rekannya, Moreno sempat menjalani tes individual guna mengembalikan kondisi fisiknya. Namun, kini sang pemain dikabarkan sudah kembali bergabung bersama seluruh rekan-rekannya dan mempersiapkan diri dengan protokol Covid-19 karena sempat ada masalah dengan virus tersebut dalam skuad utama.

Tetapi persiapan dari Villarreal tetap berjalan dengan baik saat ini dan mereka akan berusaha memberikan yang terbaik tentunya agar bisa meraih gelar juara dari tangan Chelsea. Pelatih dari The Yellow Submarine, Unai Emery kini hanya masih kehilangan bek Pau Torres yang masih memperkuat tim nasional Spanyol usia 23 tahun yang sedang berlaga di Olimpiade Tokyo.

Laga Piala Super Eropa tersebut memang akan dijadwalkan pada tanggal 11 Agustus, tetapi Villarreal memang sepertinya memiliki ambisi besar untuk menunjukkan kemampuan mereka. Anak asuh Emery ingin membuktikan bahwa mereka bisa mengalahkan juara Liga Champions dan kembali mempersembahkan trofi yang cukup bergengsi bagi para penggemar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO