Denmark Ancaman Serius untuk Timnas Perancis, Didier Deschamps Bilang Apa?

Didier Deschamps ungkap penyebab kekalahan timnas Perancis lawan Denmark. Dia juga mendesak fans tak perlu panik dengan hasil negatif di UEFA Nations League.

Didier Deschamps tegaskan hasil negatif timnas Perancis di UEFA Nations League bukan seperti kapal yang karam. Sang pelatih optimis Les Blues bisa bangkit dan berikan respons di Piala Dunia Qatar 2022.

Timnas Perancis bertemu timnas Denmark di laga pamungkas Grup D UEFA Nations League, Senin (26/9) dini hari WIB. Laga yang berlangsung di Stadion Parken, skor akhir ditutup 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Dua gol timnas Denmark bersarang ke gawang Perancis di menit ke-34 melalui Kasper Dolberg, sedangkan di menit ke-39 melalui Andreas Skov Olsen. Statistik akhir mencatatkan pasukan Didier Deschamps mendominasi permainan 53 banding 47 persen. Kedua tim masing-masing melepaskan 7 tendangan on target.

Dengan kekalahan ini, timnas Perancis harus puas berada di peringkat ketiga dengan poin 5. Mereka cuma bisa menang satu pertandingan, dua hasil imbang dan tiga kali menderita kekalahan. Timnas Denmark yang berhasil menang finis di peringkat kedua dengan poin 12, sementara peringkat pertama Grup D UEFA Nations League ditempati oleh Kroasia.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hasil negatif timnas Perancis di UEFA Nations League langsung muncul keraguan di antara para fans Les Blues untuk Piala Dunia Qatar 2022. Tapi Didier Deschamps meminta agar semua para suporter tidak perlu panik.

Kepada TF1 seperti dikutip dari Sportsmax, Decshamps tegaskan jika Perancis bisa bangkit. Menurutnya, hasil tak memuaskan lawan Denmark karena pemain yang dimainkan belum begitu memiliki pengalaman di level top.

Oleh sebab itu Didier Deschamps meminta fans timnas Perancis tak perlu cemas. Menurutnya, dalam sepak bola semuanya bisa terjadi dan telah terjadi di tim besar lain di ajang ini.

Sebagai informasi, timnas sepak bola Perancis di laga pertama UEFA Nations League juga menelan kekalahan dengan skor 1-2 saat main di Stade de France pada 4 Juni lalu. Padahal saat itu, pemain tampil nama-nama besar seperti Kylian Mbappe, Karim Benzema, Raphael Varane hingga Hugo Lloris.

Di Piala Dunia Qatar 2022, pasukan Didier Deschamps tergabung di Grup D. Menariknya, mereka akan bertemu Denmark lagi. Selain itu, dua tim lainnya ada Australia dan Tunisia.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaTimnas Belanda Sukses Gilas Belgia, Louis van Gaal Malah Semprot Pemain!
SelanjutnyaTimnas Inggris Bapuk, Raheem Sterling Pasang Badan