Denmark Kirim Pulang Bek Tengah Chelsea Andreas Christensen

Bek Chelsea Andreas Christensen menderita cedera saat menjalani tugas internasional bersama Timnas Denmark pekan ini.
Bek Chelsea Andreas Christensen menderita cedera saat menjalani tugas internasional bersama Timnas Denmark pekan ini.

Gilabola.com – Timnas Denmark mengirim pulang bek tengah Chelsea Andreas Christensen ke klubnya di London dari tugas internasional setelah si pemain menderita cedera.

Pelatih Denmark Age Hareide membenarkan berita tentang pemulangan Andreas Christensen ke Chelsea. Dia mengatakan kepada wartawan bahwa pihaknya terpaksa memulangkan pemain 23 tahun tersebut karena tidak ingin mengambil resiko cederanya bertambah parah.

Namun Age Hareide tidak menyebutkan cedera apa yang dialami oleh Christensen. Dia hanya mengatakan si pemain mengalami cedera ringan akibat kelelahan.

“Andreas Christensen telah dikirim pulang ke London. Kami tidak ingin mengambil risiko dengan dia,” kata Age Hareide seperti dilansir Sportsmole.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Kami telah memanggil Peter Ankersen dan Lasse Nielsen, jadi kami bisa menutup kekesongan di lini pertahanan. Saya tidak bisa mengatakan dengan tepat apa yang salah dengan Christensen, tetapi dia sedikit kelelahan,” tambahnya.

“Ini tidak serius, tapi bisa berdampak buruk. Ini sedikit mengecewakan karena kami ingin mencobanya di jantung pertahanan pusat dan sebagai gelandang bertahan.”

Kabar cederanya Christensen tentu saja mengkhawatirkan bos Chelsea Antonio Conte, yang telah menggunakan Christensen sebagai andalannya di pertahanan The Blues musim ini setelah menyingkirkan David Luiz dari tim inti pada November lalu.

Denmark tergabung di Grup C pada Piala Dunia 2018 di Rusia yang dimulai pada 14 Juni mendatang bersama Prancis, Peru, dan Australia.