Denzel Dumfries Beri Respons Usai Diminati Klub Top

Gilabola.com – Pemain timnas Belanda, Denzel Dumfries tegaskan ia hanya ingin fokus dengan negaranya di Euro 2020 meskipun ada minat dari tim besar.

Pemain sepak bola berusia 25 tahun memang masih asing ditelinga pecinta sepak bola, namun pada Euro edisi kali ini dirinya tampil mengesankan bersama Belanda di Piala Eropa.

Dnezel Dumfries tercatat mencetak gol penentu kemenangan 3-2 bagi Oranje kontra Ukraina. Selanjutnya, pemain yang berkarier di PSV Eindhoven mampu melanjutkan tren positifnya dengan kembali mencatatkan namanya di papan skor dalam kemenangan 2-0 atas Austria di laga kedua grup C.

Advertisement

Belanda yang berhasil dua kemenangan di fase grup pun dipastikan lolos ke babak 16 besar. Di sisi lain, performa gemilang yang ditunjukkan Dumfies rupanya membuat tim top Eropa seperti Bayern Munchen dan Inter Milan tertarik untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas ini.

Terus dikaitkan dengan raksasa Liga Jerman dan tim papan atas Serie A, Denzel Dumfries memberikan responsnnya. Namun kini ia lebih mementingkan Euro 2020 bersama Belanda.

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola berposisikan bek kanan mengatakan ia akan tetap bermain seperti biasa. Selain itu, ingin sepenuhnya berkonsentrasi pada permainannya di Piala Eropa. Menurutnya, penampilan masih perlu banyak yang dibenahi.

Sementara itu, bidikan Bayern Munchen dan Inter Milan masih terikat kontrak dengan PSV Eindhoven sampai Juni 2023 mendatang. Kabarnya, Denzel Dumfies juga memiliki klausul rilis sebesar 15 juta euro atau sekitar 256 miliar rupiah.

Di bawah arahan Frank de Boer, dalam dua pertandingan Euro ia memainkan dua pertandingan selama 90 menit penuh. Menariknya, di laga kontra Austria selain mencetak gol sang pemain juga memberikan assist

Patut dinantikan apakah Denzel Dumfries akan bergabung dengan klub top Eropa atau tidak usai Piala Eropa berakhir.