Diam-diam Mauro Icardi Catatkan Rekor Untuk Argentina

Diam-diam Mauro Icardi Catatkan Rekor Untuk Argentina

Gilabola.com – Argentina menang 2-0 atas Meksiko dalam laga persahabatan Rabu pagi, itu kita sudah tahu. Tapi tahukah kamu bahwa diam-diam Mauro Icardi mencatatkan rekor untuk Albiceleste?

Bintang Inter Milan Mauro Icardi mencatatkan rekor setelah mencetak gol dalam pertandingan tersebut. Itu adalah gol pertama Icardi bagi timnas Argentina, tercapai dalam penampilan kedelapannya di tingkat senior. Pemain depan berusia 25 tahun itu mencetak gol pada menit ke-2 laga persahabatan melawan Meksiko pada hari Rabu (21/11).

Sebuah bola panjang dari penjaga gawang Geronimo Rulli meluncur jauh ke depan ke arah Icardi, yang dengan dadanya memberikan umpan ke Erik Lamela, yang kemudian dengan cepat melepaskan umpan terobosan kembali ke arah Icardi. Sang bintang Inter Milan itu kemudian melepaskan tembakan yang menjebol gawang Meksiko di sudut bawah.

Advertisement
advertisement
advertisement
Loading...

Mauro Icardi Dicuekin Selama Empat Tahun!

Icardi membuat debut seniornya untuk Argentina pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia, bermain selama tujuh menit melawan Uruguay pada 16 Oktober 2013. Dia kemudian diabaikan selama empat tahun, meski secara teratur mencetak banyak gawang untuk Sampdoria dan kemudian Inter Milan di ajang Serie A.

Icardi akhirnya mendapatkan kesempatan untuk kembali ke skuad Argentina dan bermain sebagai starter untuk pertama kalinya pada 1 September 2017, dan sekali lagi bermain melawan Uruguay.

Dia memberikan assist dalam hasil imbang 1-1 melawan Venezuela lima hari kemudian, tapi kemudian ia kembali disingkirkan dari skuad La Albiceleste dan tidak diikutsertakan dalam skuad yang bermain di Piala Dunia 2018.

Mauro Icardi memperoleh perhatian lebih besar oleh pelatih baru Lionel Scaloni, memainkan dia dalam empat dari lima laga teranyar Argentina.

Mantan pemain junior Barcelona ini tidak pernah kekurangan gol di level klub, karena musim ini saja dia telah mencatatkan 10 gol dalam 13 pertandingan di semua kompetisi. Di level Serie A, Icardi telah mencetak 117 gol hanya dalam 199 pertandingan untuk Sampdoria dan La Beneamata.