Dibantai Bodo/Glimt 6-1, Mourinho Salahkan Buruknya Kualitas Pemain Cadangan Roma

Jose Mourinho secara blak-blakan menyindir kualitas para pemain pinggiran timnya usai kekalahan Roma dengan skor 6-1 yang memalukan dari Bodo/Glimt di Liga Konferensi Eropa pada Kamis (21/10) malam WIB.

Bos AS Roma Jose Mourinho mengakui bahwa dia bertanggung jawab atas kekalahan 6-1 dari Bodo/Glimt, tetapi juga menjelaskan bahwa dia menganggap timnya hanya memiliki 13 pemain yang bisa diandalkan dan yang lainnya berada di level yang berbeda.

Giallorossi memasuki pertandingan dengan rekor 100 persen di Liga Konferensi, termasuk babak penyisihan. Taktisi Portugal kemudian melakukan rotasi pada skuadnya di cuaca dingin Norwegia, tetapi tidak ada yang bisa memprediksi kekalahan 6-1 yang mencengangkan tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang di line up yang diturunkan melawan Bodo/Glimt, hanya Rui Patricio dan Roger Ibanez pemain yang juga sebelumnya masuk ke starting XI dalam laga melawan Juventus di Serie A, sementara sembilan pemain lain merupakan hasil rotasi Jose Mourinho.

Ini adalah pertama kalinya dalam seluruh karirnya yang terkenal, pada pertandingan ke-1.008 , bos Portugal itu harus melihat timnya kebobolan enam gol dan sekarang dia menyalahkan atas kurangnya kedalaman skuadnya karena para pemain cadangan tidak memenuhi standar kualitas yang diharapkan.

“Saya memutuskan untuk bermain dengan line-up ini, jadi tanggung jawab ada di saya,” kata Jose Mourinho kepada Sky Sport Italia. “Saya melakukannya dengan niat baik, untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang bekerja keras dan merotasi skuad di lapangan sintetis dalam cuaca dingin. Saya memutuskan untuk mengistirahatkan banyak pemain.”

“Saya tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa kami adalah tim dengan keterbatasan nyata. Kami memiliki 13 pemain yang mewakili satu tim, yang lain berada di level yang berbeda. Setidaknya hal positifnya mulai sekarang adalah tidak ada yang akan bertanya kepada saya mengapa saya selalu menggunakan pemain yang sama.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO