Dibuang Liverpool, Takumi Minamino Jelaskan Pilih Pinangan AS Monaco

Gila BolaTakumi Minamino bukan lagi pemain Liverpool, sang penyerang kini melanjutkan karier sepak bola ke AS Monaco dan ada sebuah alasan kuat yang membuat tertarik untuk bergabung.

Pemain internasional Jepang memang minim kesempatan bermain di Liverpool, tetapi musim lalu dia menjadi bagian penting dalam keberhasilan klub sepak bola asal Merseyside meraih trofi Piala Liga Inggris dan Piala FA. Total, ada 7 gol yang dia sumbangkan.

Sayangnya, gol dan kontribusinya tak dihargai lantaran Liverpool memilih melepasnya dan Takumi Minamino harus mencari klub baru. Tidak butuh waktu lama, AS Monaco pun menjadi tim barunya di musim panas ini.

Kedua kubu mencapai kesepakatan transfer sebesar 12,9 juta pounds atau setara 232 miliar rupiah plus tambahan senilai 45 miliar rupiah. Di sisi lain, AS Monaco memang butuh pemain baru karena musim depan mereka bakal berlaga di Liga Champions andai lolos dari kualifikasi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara musim lalu, mereka finis di peringkat ketiga Liga Perancis. Meski bermain di Ligue 1 pengalaman baru, namun dia senang.

Berbicara kepada media berita, Minamino mengatakan Liga Perancis tantangan baru untuk karier sepak bolanya. Tapi dia senang dengan tantangan baru ini.

Menariknya, Takumi Minamino menyebutkan dia diam-diam kerap menonton beberapa pertandingan AS Monaco dan tahu sedikit tentang tim barunya. Dia menilai tim berjuluk The Monegasques in juga punya performa okee di Liga Champions.

Sementara itu, pesepak bola berusia 27 tahun dikontrak oleh tim Liga Perancis sampai Juni 2026 mendatang.Dia juga biasanya bermain di sektor saya kiri, menarik dinantikan apakah Takumi Minamino bisa bersinar atau tidak di AS Monaco di bawah asuhan Paul Clement.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!