Didier Deschamps Pilih Setia Latih Timnas Perancis Sampai 2026

Gila Bola – Masa depan Didier Deshamps terjawab sudah. Dia tetap akan menangani timnas Perancis sampai tiga tahun kedepan.

Perpanjangan kontrak Didier Deschamps disampaikan melalui lama situs resmi federasi, Sabtu (7/1) waktu setempat.

Pengumuman itu sekaligus menjawab terkait masa depan petaih berusia 54 tahun  yang selama ini terus diberitakan bakal cabut usai Piala Dunia 2022 Qatar.

Konfirmasi dari Federasi Sepak Bola Perancis

Seperti diketahui, timnas Perancis gagal mempertahankan gelar di Piala Dunia 2022. Tim berjuluk Les Bleus harus menyerah lewat adu penalti kontra Argentina. Alhasil, Deschamps terus diberitakan bakal mundur dari kursi kepelatihan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun Didier Deschamps lebih memilih setia tetap melatih Kylian Mbappe dan kolega. Dalam pernyataan resminya, Federasi Sepak Bola Perancis dan Presiden, Noel le Graet dengan senang hati mengumumkan Deschamps sebagai pelatih hingga 2026.

Sementara dia telah menangani timnas sepak bola Perancis sejak 2012 di mana menggantikan Laurent Blanc. Di sisi lain, Deschamps dipertahankan karena federasi masih puas dengan kepemimpinannya.

Patahkan Zinedine Zidane 

Sementara itu, sebelum Didier Deschamps memperpanjang kontraknya sejumlah nama terus diberitakan akan menggantikan posisinya.

Namun salah satu nama yang terus diberitakan adalah Zinedine Zidane. Seperti diketahui, mantan pelatih Real Madrid itu saat ini statusnya sedang nganggur alias tanpa klub.

Tapi dengan pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Federasi Sepak Bola Perancis membuat Zinedine Zidane bukan jadi penerusnya.

Punya Tugas Berat 

Dengan sudah resmi meneken kontrak baru, Didier Deschamps usai Piala Dunia 2022 harus bersiap lagi untuk meloloskan Les Bleus ke turnamen internasional berikutnya.

Sementara itu, dua tugas yang harus dihadapi oleh Dieschamps adalah membawa Perancis ke Euro 2024 dan membawa Kylian Mbappe dan kolega ke Piala Dunia 2026.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTiga Kemenangan Head to Head Beruntun, Modal AC Milan Pangkas Jarak Dengan Puncak Klasemen
SelanjutnyaUnggul Skuad, Performa, Head to Head, Manchester City Diunggulkan Menang di Piala FA