Didier Deschamps Ungkap Kondisi Cedera Striker Pemalas Manchester United Ini

Gila Bola – Penyerang pemalas United yang baru mencetak empat gol di Premier League Anthony Martial sempat membuat was-was klubnya usai mengalami cedera dalam laga Prancis vs Kazakhstan, dan kini manajernya di tim nasional Didier Deschamps akhirnya angkat bicara.

Didier Deschamps mengecilkan tingkat keparahan cedera Anthony Martial setelah penyerang Manchester United itu dipaksa keluar dalam kemenangan Prancis atas Kazakhstan pada akhir pekan dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka.

Pemain berusia 25 tahun itu dipaksa keluar karena masalah lutut saat Prancis menang 2-0 dan dia terlihat meringis saat meninggalkan lapangan, bahkan membuatnya menolak untuk berjabat tangan dengan Kylian Mbappe yang akan masuk menggantikannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Meski mengalami cedera, Anthony Martial nyatanya belum kembali ke Manchester United dan tetap bersama skuad Prancis untuk perawatan, saat Les Bleus masih punya satu laga sisa di jeda internasional kali ini dalam laga matchday ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup D melawan Bosnia.

Didier Deschamps menolak untuk menyingkirkan mantan penyerang Monaco itu dari timnya di laga ketiga kualifikasi Piala Dunia mereka dan mengecilkan tingkat cedera penyerang berusia 25 tahun itu. Manajer Les Bleus mengatakan, “Anthony memiliki masalah kecil di lututnya. Belum ada yang diputuskan. Dia tidak akan ambil bagian dalam sesi latihan nanti. Kita lihat besok. Tidak ada yang serius pada cederanya. Kami telah menjalankan beberapa tes, tetapi masih ada rasa sakit.”

Didier Deschamps juga bisa merugikan Manchester United lebih lanjut saat dia menegaskan bahwa Paul Pogba akan starter melawan Bosnia meski baru saja kembali dari cedera paha awal bulan ini. Dia menambahkan, “Pogba akan starter untuk pertandingan terakhir. Jika saya menurunkannya sejak awal di pertandingan terakhir, itu karena saya pikir dia bisa menjadi starter.”