Diego Costa Cedera Dalam Laga Pra Musim Atletico Madrid

Diego Costa Cedera Dalam Laga Pra Musim Atletico Madrid

Gilabola.com – Diego Costa cedera dalam laga pra musim Atletico Madrid. Artinya jelas, ia harus menepi lagi untuk waktu yang lama.

Diego Costa dilaporkan menderita cedera engkel saat membela Atletico Madrid. Tim telah dikalahkan kubu Beitar Jerusalem dalam laga persahabatan pra musim dengan skor 2-1.

Striker Spanyol itu sejatinya melakoni laga kembali untuk Atleti setelah ketinggalan banyak laga La Liga musim ini karena suspensi. Laga comeback itu tidak menyenangkan bagi sang pemain berusia tiga puluh tahun itu dengan ditandu keluar lapangan.

ESPN melaporkan jika Costa tidak mengalami masalah pada tulangnya, hanya cedera engkel. Ia masih akan menjalani beberapa kali pemeriksaan kesehatan untuk memastikan cedera yang ada.

Diego Costa tak terlalu berpengaruh pada Atletico Madrid

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Tanpa banyak dibantu Costa, Atletico berhasil finish di tangga dua La Liga dengan sebelas poin dibelakang Barcelona. Ia telah menjalani hukuman delapan pertandingan dan mulai dirilik Napoli.

Atletico sendiri tengah dikaitkan dengan striker Everton Richarlison meski harus berkompetisi dengan Paris Saint-Germain. Sang pemain bisa ditebus jika Atleti sanggup membayar senilai tujuh puluh juta pounds.

Untuk jadwal sendiri, Atletico sendiri akan berlaga di gelaran ICC pada tanggal 24 Juli, pukul 08.00 Wib. Mereka akan dijamu oleh kubu Guadalaraja di Stadion Globe Life Park. Guadalaraja sendiri tidak diunggulkan untuk menang melawan tim La Liga tersebut.