Diego Costa Tak Masalah Pindah ke Klub Prancis

Diego Costa 1

Sepakbola – Diego Costa ternyata sama sekali tak masalah jika dirinya sampai harus pindah ke klub Prancis. Menjadi sinyal bagus bagi semua klub Ligue 1 untuk menjemputnya.

Diego Costa (28 tahun) tidak masalah jika harus pindah ke klub Prancis jika meninggalkan Chelsea pada musim panas. Ia sendiri sudah memenangkan gelar Premier League bersama Chelsea dan musim ini berpeluang besar melakukannya lagi dengan sosok Antonio Conte.

Costa juga sudah membuat bosan dikaitkan akan cabut dari Stamford Bridge. Dalam bursa transfer Januari lalu ia juga sempat dikabarkan ingin pergi ke Liga Super China. Transfer tersebut memang akhirnya tidak jadi.

Sekarang Costa mulai lempar kode keras untuk pindah ke Ligue 1. Ia tertarik main di klub Prancis meskipun menegaskan kalau sekarang dirinya masih betah di Chelsea. Ia bahkan tahu perkembangan klub Prancis seperti Marseille dan PSG.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Marseille sekarang sudah berhasil membangun proyek yang bagus. PSG ya kita tahulah, mereka dihormati banget di Eropa,” puji Costa melalui Telefoot.

“Hmm, Monaco juga punya proyek yang bagus dan bahkan punya beberapa pemain hebat juga. Ligue 1 sudah berkembang banget. Sekarang sih saya masih sangat senang di Chelsea, tapi ya apa saja bisa terjadi dalam sepakbola.”

“Kalau saya harus membuat perubahan nih yaa, Prancis adalah negara di mana saya belum pernah bermain di sana. So, mengapa tidak?”