Diego Costa Merasa Jadi Pesepakbola Lagi

Diego Costa merasa terlahir kembali di Atletico Madrid.
Diego Costa merasa terlahir kembali di Atletico Madrid.

Diego Costa mengaku ia kembali merasa jadi pemain bola lagi saat memulai periode baru di Atletico Madrid usai menjalani satu periode menyakitkan di Chelsea.

Meskipun telah membantu The Blues meraih dua gelar juara Premier League selama waktunya di Inggris, striker internasional Spanyol itu mendapati dirinya diabaikan oleh Antonio Conte pada akhir musim 2016-17.

Rasa frustrasi menghantam pemain berusia 29 tahun itu karena rencana kembalinya ke Atletico berulang kali tersendat saat raksasa La Liga itu berada di bawah larangan transfer.

Namun, Costa akhirnya resmi dibeli klub asalnya tersebut bersamaan dengan bergulirnya kompetisi dan mulai bisa menikmati waktu keduanya di ibukota Spanyol. Ia sukses mencetak gol hanya lima menit setelah turun dari bangku cadangan dalam pertandingan Copa del Rey melawan Lleida Esportiu pada hari Rabu (3/1).

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dia berharap akan ada lebih banyak gol terjadi lagi di masa depan, dengan striker Spanyol itu bertekad untuk menebus waktunya yang hilang.

Costa mengatakan kepada wartawan setelah mencetak gol, “Sekarang saya sangat senang karena saya merasa menjadi pemain bola lagi.”

“Senang rasanya bermain untuk Atletico Madrid lagi, klub yang sangat penting bagi saya dan saya sangat senang dengan ini.”

“Saya tidak bisa meminta apapun lagi pada debut kedua saya, kembali bermain lagi dan mencetak gol terasa sangat fantastis.”

Dia memang mengalami memar usai merayakan golnya untuk klub barunya. Atletico telah mengumumkan bahwa mereka akan melakukan pemeriksaan kesehatan Diego Costa sekembalinya ke Madrid.

Costa mengalami sedikit masalah di lutut kanannya saat mencetak gol melawan Lleida Esportiu, namun bertekad untuk tidak membiarkan beberapa benjolan dan memar di kakinya merusak malam indahnya.