Diego Costa Tidak Akan Kembali Berlatih di Chelsea

Diego Costa - Chelsea
Diego Costa - Chelsea

Skuad Chelsea akan kembali berlatih pada 1 Agustus 2017 setelah diberi beberapa hari libur oleh Antonio Conte usai kembali ke London dari tur pra-musim mereka di Asia.

Namun striker  Diego Costa tidak akan bergabung kembali dengan rekan setimnya di pusat latihan The Blues, Cobham.

Sudah diketahui bahwa hubungan antara Conte dan pemain berkebangsaan Spanyol kelahiran Brasil itu tidak dapat diperbaiki, setelah sang pelatih memberitahu Costa lewat sms bahwa ia tidak lagi masuk dalam rencananya untuk musim depan dan tidak ada pihak yang tertarik untuk menghadapi situasi canggung karena Costa kembali berlatih.

Jika Costa mendapatkan keinginannya, kepindahannya ke Atletico Madrid akan mulai terbentuk dan bergerak lebih cepat dari sebelumnya, membiarkannya berlatih bersama Rojiblancos dari musim panas sampai Januari, namun tidak diizinkan bermain sampai setelah Natal karena Atletico masih disanksi larangan transfer oleh FIFA.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Jika Atleti masih saja bergerak lamban, Roman Abramovich tidak akan ragu mencari klub lain untuk pemain tersebut, dimana ia tidak punya pilihan selain untuk mendengarkan penawaran yang datang untuk Costa.

Sebelumnya Chairman AC Milan, Marco Fassone telah mengungkapkan bahwa dia telah berbicara dengan agen Diego Costa, Jorge Mendes. Fassone menegaskan bahwa dia bertemu dengan Mendes dan Costa adalah topik pembicaraannya, dia masih pemain Chelsea sehingga dia tidak akan mengatakan hal lain.

Il Diavolo Rosso berada di bursa transfer musim panas ini untuk mencari striker, dengan usaha mereka untuk memboyong penyerang Torino, Andrea Belotti tidak membuahkan hasil sampai saat ini. Diego Costa sangat menginginkan Atletico, namun kesabarannya terbatas.