Diego Martinez Tak Akan Dampingi Granada di Omonia Nicosia

Gilabola.com – Pelatih Granada Diego Martinez dipastikan tidak akan menemani anak asuhnya saat Granada tandang di Omonia Nicosia pada ajang Liga Europa, Jumat (6/11) dinihari.

Seperti diberitakan oleh harian asal Spanyol, Marca, hasil tes PCR Martinez tidaklah meyakinkan sehingga ia dilarang untuk bepergian dan diperintahkan untuk melakukan isolasi mandiri. Padahal Granada akan melakoni laga tandang di Nicosia dalam lanjutan Liga Europa Jumat (6/11) dini hari.

Walaupun tim Andalusia ini berada di puncak papan klasemen sementara Grup E dengan raihan empat poin, tapi PSV Eindhoven atau PAOK Thessaloniki, yang berduel di waktu yang sama, bisa saja menyusul perolehan poin klub Liga Spanyol tersebut.

Advertisement
K9Win
K9Win

Sialnya seorang staf kepelatihan Granda dan tiga pemain tim utama, termasuk bek Jesus Vallejo pun dinyatakan positif terpapar. Meski demikian, semua yang dinyatakan positif tidak menunjukkan gejala apapun dan dalam kondisi sehat.

Namun demi keselamatan semua pihak, termasuk para pemain dan staf kepelatihan lainnya, Diego Martinez, Jesus Vallejo dan lainnya langsung diisolasi untuk mendapatkan perawatan serta tes lanjutan.

Tentu hasil ini menjadi pukulan tersendiri sebab baru pada musim ini lah Granada untuk pertama kalinya sepanjang sejarah mampu tembus ke kompetisi Eropa. Apalagi Granada mampu memukul PSV di Stadion Philips dengan skor akhir 1-2 melalui sumbangan Jorge Molina dan Darwin Machis. Sementara itu tim berjulukan Nazaries ini berada di peringkat keenam papan klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 14 poin, terpaut tiga poin dari Real Sociedad yang berada di peringkat teratas.

Pada Minggu (08/11) malam Granada bakal melakoni laga tandang kontra Sociedad dan andai mampu meraih tiga poin maka bakal merangsek ke posisi tiga besar.