Dikacaukan Skandal, Mantan Arsenal dan Man City Pensiun di Usia 34 Tahun

Masih ingat Samir Nasri? Mantan bintang Arsenal dan Manchester City ini akhirnya putuskan pensiun di usia 34 tahun setelah karir sepak bolanya hancur akibat skandal.

Nasri akhiri karir sepak bolanya yang cukup gemilang tapi hancur akibat larangan doping. Mantan bintang Timnas Prancis ini tercatat pernah mengangkat trofi Liga Premier bersama City, di samping lakoni karir menyenangkan bersama The Gunners dan Sevilla.

Meski demikian, Nasri mengaku masih menyesali kunjungan dokter Drip Doctors di Los Angeles pada tahun 2016. Ia dijatuhi larangan bermain selama 18 bulan karena perawatan infus yang diterimanya – sebuah insiden yang menurutnya telah mengubah pandangannya mengenai sepak bola itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Itu suntikan vitamin, karena saya sedang sakit. Saya merasa hal itu sangat tidak adil, karena saya tidak minum obat apapun. Masalah ini telah menghentikan langkah saya,” tandas Samir Nasri yang pernah memperkuat Arsenal di era 2008 hingga 2011 kepada Le Journal du Dimanche.

Samir Nasri dilarang bermain selama 18 bulan terkait skandal itu, saat dia tengah dipinjamkan ke Sevilla.

Berbicara di awal tahun ini, Nasri menyatakan kontroversi masalah yang dihadapinya telah ‘menghancurkannya’ dan membuatnya bertanya-tanya berapa lama lagi di bisa bermain.

“Saya dihancurkan karena saya pikir saya akan dilarang bermain selama dua tahun. Saya tidak ingin bermain lagi setelah itu. Saya bahkan pernah mengatakan pada (pelatih Sevilla ketika itu, Jorge) Sampaoli agar meninggalkan saya, tapi dia selalu ingin saya bermain,” ujar Nasri yang tercatat bermain dalam 86 pertandingan dan mencetak 18 gol untuk Arsenal itu.

“Saya merasa tersesat, saya cemas dan marah pada semua yang sudah terjadi. Saya tidak menunjukkannya di lapangan, tapi sepak bola sudah berakhir bagi saya,” tegas Nasri seperti dilansir The Sun.

Karir sepak bola Samir Nasri secara efektif berakhir setelah ia dibebaskan klub Belgia, Anderlecht, tahun lalu – klub yang mendatangkannya dari West Ham pada tahun 2019.

Namun, di usianya yang baru 34 tahun gelandang yang membela Timnas Prancis pada tahun 2007 – 2013 itupun memutuskan untuk tak akan kembali ke dunia sepak bola setelah reputasinya dipertanyakan.

Samir Nasri juga tercatat sebagai pemain Manchester City di tahun 2011 hingga 2017, di mana ia bermain dalam 129 pertandingan dan mencetak 18 gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO