Diklaim Mirip Bruno Fernandes, Atlet Taekwondo Tunisia Khalil Jendoubi Bilang Begini

Gilabola.com – Atlet Tunisia Mohamed Khalil Jendoubi memenangkan medali pertama Afrika di Olimpiade Tokyo setelah meraih perak dalam kategori taekwondo 58kg pada akhir pekan. Tapi kemiripannya dengan bintang Manchester United Bruno Fernandes juga menarik perhatian.

Mohamed Khalil Jendoubi menghadapi Vito Dell’Aquila dari Italia di final. Selama pertandingan yang ketat, Dell’Aquila mendapatkan poin penentu di menit-menit akhir untuk menyegel medali emas.

Atlet Tunisia berusia 19 tahun itu akhirnya memenangi medali perak setelah pencapaian yang mendebarkan yang melihatnya mengalahkan Solomon Demse dari Ethiopia dan favorit medali emas Jang Jung dari Korea Selatan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Nah keberhasilannya untuk menjadi atlet pertama yang memenangkan medali dari Afrika di Olimpiade Tokyo 2020 ini membuatnya menarik perhatian karena ternyata dia memiliki kemiripan wajah dengan gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.

Seorang jurnalis menanyai atlet Tunisia itu tentang wajahnya yang mirip dengan playmaker Portugal, tetapi Khalil Jendoubi mengungkapkan bahwa teman-temannya malah mengatakan bahwa dirinya lebih mirip dengan mantan bintang Arsenal, Mesut Ozil.

Gelandang Jerman itu saat ini membela Fenerbahce setelah pindah dengan bebas transfer dari The Gunners pada Januari 2021, meski musimnya belum terlalu meyakinkan karena hanya mengemas satu assist dalam 11 penampilannya di musim lalu.

Seorang reporter dari beIN Sport bertanya kepada Khalil Jendoubi, “Apakah Anda tahu bahwa Anda mirip dengan Bruno Fernandes?” Dia menjawab, “Saya pikir saya lebih mirip (Mesut) Ozil.”

Di tempat lain di taekwondo, dua kali juara Olimpiade Jade Jones tersingkir dari nomor 57kg setelah kekalahan mengejutkan dari Kimia Alizadeh. Sementara itu Bradly Sinden telah menjamin medali pertama Inggris Raya di Olimpiade Tokyo dengan mencapai final nomor 68kg putra.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO