Diminati AC Milan, Ajax Tegaskan Tidak Akan Lepas Bintangnya asal Serbia

Gilabola.com – Ajax Amsterdam lewat direktur mereka, Marc Overmars menegaskan bahwa mereka tidak akan melepas playmakernya asal Serbia, Dusan Tadic yang tengah menjadi incaran AC Milan.

Pencarian dari AC Milan akan seorang gelandang serang baru memang masih belum membuahkan hasil, meskipun sudah cukup banyak nama yang dikaitkan dengan runner up Serie A musim lalu tersebut. Nama terakhir yang dikaitkan dengan I Rossoneri adalah bintang milik Ajax Amsterdam, Dusan Tadic yang meskipun sudah berusia 32 tahun, tetap mampu menampilkan performa yang apik.

Melihat pengalaman serta kualitas teknis dari Tadic yang sangat baik, manajemen dari Milan memang dikabarkan berminat untuk mendaratkannya ke San Siro musim depan. Skuad Merah Hitam bahkan dikabarkan sudah menyiapkan gaji sebesar Rp 68 Miliar per musimnya untuk pemain tim nasional Serbia tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, keinginan dari Milan tampaknya kembali akan sulit terlaksana karena manajemen dari Ajax, ternyata tidak memiliki rencana untuk melepas Tadic pada musim panas ini. Melalui pernyataan dari direktur klub, Marc Overmars, tim asal Belanda tersebut memastikan bahwa Tadic akan tetap dipertahankan untuk musim depan.

Berbicara kepada De Telegraaf, Overmars mengungkapkan bahwa peran dari Tadic masih sangat penting bagi Ajax untuk saat ini. Pemain berpengalaman itu dianggap sebagai pondasi kokoh dari raksasa Eredivisie tersebut yang biasanya memang dihuni banyak talenta-talenta muda berbakat.

Pernyataan dari Overmars tersebut tentunya membuat pihak Milan sedikit terpukul karena mereka tahu kini tidak akan mudah untuk bisa memboyong sang pemain ke San Siro. Satu-satunya cara yang bisa membuat transfer terlaksana kemungkinan hanya jika Tadic sendiri meminta untuk dijual kepada manajemen dari Ajax.

Namun, hubungan yang baik antara sang pemain dengan klubnya, bisa jadi akan membuat Tadic enggan memaksa untuk dijual. Meskipun nantinya Ajax membuka pintu negosiasi, bisa jadi mereka akan meminta harga yang pastinya tidak murah untuk seorang pemain yang sudah berusia di atas 30 tahun.

Milan sendiri sebenarnya juga masih memiliki beberapa nama lain yang sedang mereka coba incar seperti Mikkel Damsgaard, Isco, Hakim Ziyech dan Marcel Sabitzer. I Rossoneri harus segera bisa menyelesaikan proses tranfer, karena skuad asuhan Stefano Pioli memang akan memulai latihan pramusim mereka pada tanggal 8 Juli nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO