Diminati Barcelona Jadi Pelatih Baru, Begini Reaksi Bos Arsenal Mikel Arteta

Gilabola.com – Barcelona menyiapkan Mikel Arteta sebagai rencana masa depan untuk mengambil pekerjaan di Camp Nou setelah mereka terkesan dengan kinerja bos Spanyol itu bersama Arsenal sejauh ini.

Manajer Arsenal Mikel Arteta akhirnya buka suara tentang adanya rumor yang mengaitkannya dengan ketertarikan dari Barcelona untuk menjadi bos baru, memuji tim Xavi Hernandez saat ini sudah berada di jalur yang sangat bagus, seperti diberitakan via TalkSport.

Seperti yang juga sudah kami beritakan sebelumnya di sini bahwa raksasa Catalan tertarik dengan hasil kerja mantan asisten Pep guardiola itu di Stadion Emirates dan berencana untuk memberikan pekerjaan manajerial di Camp Nou di masa mendatang.

Tentu saja itu bukanlah rencana untuk jangka pendek karena Barcelona sudah senang dengan Xavi Hernandez di kursi manajerial mereka, tapi Blaugrana sudah menyiapkan nama Mikel Arteta sebagai rencana masa depan untuk menjadi pelatih baru mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang, berbicara pada pers jelang pertandingan Liga Europa The Gunners melawan FC Zurich di kandang pada Jumat (4/11) dini hari WIB, bos berusia 40 tahun itu buka suara soal minat dari raksasa La Liga tersebut untuk jasanya.

Ditanya tentang rumor tersebut, Mikel Arteta mengatakan bahwa dia sudah merasa bangga dan senang dengan di mana dia sekarang sembari memuji Barcelona sebagai tim yang saat ini sudah berada di jalan yang benar terlepas dari kampanye mereka yang mengecewakan di Liga Champions.

Bos Spanyol itu juga bahkan memuji Xavi Hernandez sebagai pelatih fenomenal yang telah menjadi legenda mutlak di klub dan telah mengangkat berbagai gelar juara bagi raksasa Catalan selama waktunya sebagai pemain.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaGawat! Timnas Korea Selatan Terancam Tanpa Son Heung-Min di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaGabriel Martinelli Tegaskan Dia Cuma Butuh Pulpen Untuk Perbarui Kontrak di Arsenal