Diminati Man City & Inter Milan, Ajax Siap Jual Murah Nicolas Tagliafico 262 Milyar

Gilabola.com – Leeds United bisa membuat langkah baru untuk merekrut bek kiri Ajax Amsterdam Nicolas Tagliafico musim panas ini, sementara Manchester City dan Inter Milan juga mengawasinya dalam beberapa musim terakhir.

Ajax Amsterdam dikabarkan bersedia menjual bek kiri andalan mereka Nicolas Tagliafico dengan harga murah hanya senilai Rp 262 Milyar, jauh dari harga pasarnya saat ini yang diklaim masih mencapai Rp 435 Milyar.

Pemain internasional Argentina itu setuju untuk terus bertahan di Amsterdam meskipun ada banyak persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya pada beberapa jendela transfer terakhir, tapi kini juara Belanda tidak akan menghalangi jika dia mendapatkan kesempatan lagi untuk pindah ke salah satu liga top Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester City dan Inter Milan telah lama memantau Nicolas Tagliafico dalam beberapa musim terakhir dan dia masih bisa kembali masuk ke dalam rencana mereka dengan pemain berusia 28 tahun itu tersedia dengan harga diskon.

Pemain yang memiliki 28 caps untuk Argentina itu menyatakan ingin bergabung dengan klub yang berkompetisi di kompetisi antarklub Eropa jika dia meninggalkan Ajax Amsterdam, tetapi Leeds dan pelatih mereka Marcelo Bielsa menawarkan tawaran yang menarik untuk membuatnya berminat pindah ke Elland Road.

Sebenarnya target utama The Whites untuk bek kiri adalah Romain Perraud yang berusia 23 tahun dari Brest di Prancis, tetapi ia juga diinginkan oleh Lyon dan Marseille. Jadi Leeds United memperluas opsi mereka dan Nicolas Tagliafico menjadi salah satu target transfer mereka.

Pemain bernama lengkap Nicolás Alejandro Tagliafico itu bergabung dengan Ajax Amsterdam sejak musim dingin 2018, pindah dari Independiente senilai Rp 70 Milyar. Sejak itu dia telah bermain dalam 137 penampilan di semua kompetisi, menyumbang 13 gol dan 18 assist. Dia juga membantu klub memenangkan satu Eredivisie, dua Piala Belanda, dan satu Piala Super Belanda.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO