Diminta Balik Everton, Wayne Rooney Malah Sibuk Siapkan Musim Baru di MLS

Gila Bola – Wayne Rooney bersiap lakoni musim keduanya yang luar biasa di MLS bersama DC United, meskipun ia dilirik klub masa kecilnya, Everton.

Wayne Rooney tampak bersemangat jelang memulai kembali musim kompetisi MLS. Ia sudah kembali ke klub Washington tersebut – yang diberitakan telah datangkan beberapa pemain baru dan masih mengejar beberapa pemain lain.

Meskipun jalani awal karir yang lambat bersama skuad yang dimilikinya di DC United, tapi Rooney menolak untuk kembali ke sepak bola Inggris. Namun, musim inilah kunci bagi mantan bintang Manchester United itu.

Kontrak Rooney di DC akan rampung pada akhir musim MLS, hingga dia akan berikan segalanya bagi klub tersebut demi membangun reputasi yang telah dirintisnya sejak di Derby County.

Wayne Rooney Kecewa Saat Tinggalkan Derby County

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Rekan-rekannya mengatakan, Wayne Rooney kecewa meninggalkan Derby, tetapi senang dengan bagaimana semuanya kemudian bergulir, terutama karena penampilan mantan pemainnya yang telah menjadi bagian penting dalam perkembangan klub League One tersebut.

Rooney kemudian dikaitkan dengan bekas klubnya, Everton, bahkan beberapa klub lain diberitakan telah berusaha mengontaknya. Namun, Rooney fokus pada bagaimana permainan DC United di MLS musim ini, dan dia tahu apa yang dipertaruhkan tahun ini.

Wayne Rooney Dibidik Gantikan Lampard

Diungkapkan SunSport, pelatih Everton saat ini, Frank Lampard, terus alami tekanan di Goodison Park, karena saat ini Everton harus berjuang keluar dari zona merah.

Muncul desakan agar klub segera mendepaknya, terlebih setelah The Toffess kalah 2-0 dari sesama tim lemah, West Ham United.

Di MLS musim lalu, DC United yang sudah diasuh Rooney berada di papan bawah klasemen divisi Wilayah Timur. Penampilan klub itu sebenarnya sudah berkembang sejak kedatangannya, tapi gagal merangkak naik di papan klasemen untuk dapatkan tiket ke playoff.

Wayne Rooney Tekad Bawa DC United Lebih Baik

Di musim ini, Rooney bertekad agar timnya merambah posisi yang lebih tinggi, apalagi ia sudah datangkan sejumlah pemain baru seperti Christian Benteke, Ravel Morrison dan Mateusz Klich yang telah memperkuat skuad mereka.

Rencananya, Rooney akan lebih dulu memandu DC lakoni empat pertandingan persahabatan, yakni melawan Charlotte, Vancouver, LAFC dan San Jose.

Di kompetisi MLS musim ini sendiri, DC United akan mengawalinya dengan pertandingan kandang melawan Toronto pada 26 Februari 2023.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKlub-klub Peminat Atur Strategi Jude Bellingham Tolak Tawaran Menggiurkan Borussia Dortmund
SelanjutnyaHasil Bola Tadi Malam – Skor Akhir Semua Pertandingan Sepakbola