Diogo Dalot Tak Sabar Jumpa MU di Leg Kedua

Gilabola.com – Diogo Dalot menyatakan mengalahkan Manchester United dan membawa AC Milan lolos dari 16 besar Liga Europa akan menjadi kado yang sempurna untuknya.

Seperti yang diketahui, pemain asal Portugal ini pada 18 Maret mendatang akan genap berusia 22 tahun. Sedangkan raksasa Liga Italia akan melawan Manchester United di leg kedua Liga Europa pada Jumat (19/3) dini hari WIB.

Sementara Diogo Dalot dan kolega pada pertemuan pertama hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Manchester United pada 12 Maret. Bermain di Old Trafford, gol tuan rumah rumah dicetak oleh Amad Diallo dan AC Milan baru bisa menyamakan kedudukan di menit-menit akhir lewat Simon Kjaer.

Advertisement

Dengan demikian, ia mengharapkan bisa mendapatkan kado yang spesial saat Rossoneri bertemu dengan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer di San Siro.

Berbicara kepada awak media, Diogo Dalot mengatakan hadiah yang akan berkesan untuk hari ulang tahunnya yang baik untuk diterima adalah jika AC Milan menang kontra Manchester United. Selain itu, dapat lolos dari 16 besar Liga Europa.

Sementara ia juga menjelaskan untuk saat ini belum memikirkan tentang masa depannya di klub dan ia menilai hal seperti ini pantasnya dibicarakan pada akhir musim nanti. Seperti yang diketahui, sang pemain merupakan pemain pinjaman dari Manchester United dan pinjamannya akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Sebagai informasi, Diogo Dalot telah bermain dalam 22 pertandingan di semua kompetisi untuk AC Milan dengan mencetak 2 gol dan 2 assist. Sedangkan golnya ke gawang Hellas Verona baru-baru ini menjadi yang pertama di Serie A.

Meski begitu, mantan pemain jebolan akademi FC Porto dua kali tercatat hanya bermain dalam 1 menit di Liga Italia masing-masing kontra Fiorentina dan Lazio.

Menarik untuk ditunggu apakah Diogo Dalot akan menerima kado yang spesial atau tidak. Jika mampu mendapatkannya, maka bakal menjadi hadiah tak akan bisa dilupakan oleh sang pemain.