Diogo Jota Beri Pesan Usai Timnya Bekuk RB Leipzig

Gila Bola – Diogo Jota yang baru saja pulih dari cedera langsung memotivasi rekan satu timnya di Liverpool dan ingin kemenangan kontra RB Leipzig dilanjutkan di liga.

Liverpool dipastikan berhasil lolos dari babak 16 besar Liga Champions. Pasalnya, raksasa Liga Inggris berhasil menang agregat 4-0 atas RB Leipzig. Sementara kemenangan di leg kedua yang berlangsung di Anfield masing-masing lewat gol Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Di sisi lain, penampilan tim asuhan Jurgen Klopp di Liga Inggris kurang bagus terutama ketika mereka bermain di kandang. Tercatat mereka menelan kekalahan enam beruntun saat bermain di Anfield. Hasil negatif itu pun membuat posisi Liverpool terlempar dari lima besar dan bahkan Diogo Jota dan kolega terancam tidak bisa bermain di pentas Eropa musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Desakan pun terus bermunculan di mana salah satunya agar mereka fokus untuk memenangkan trofi Liga Champions 2020/21. Sebab, hal itu cara yang paling ideal agar mereka musim depan tetap bermain di kompetisi bergengsi benua biru.

Diogo Jota pun buka suara terkait penampilan timnya menurun dan ia ingin agar Liverpool dapat kembali bangkit di Liga Premier setelah mereka berhasil mengalahkan RB Leipzig dalam dua leg sekaligus.

Menulis di akun Twitter nya, pemain bola yang dibeli Liverpool dari Wolves itu meminta rekan satu timnya dapat memenangkan pertandingan selanjutnya usai berhasil mengalahkan RB Leipzig di laga kandang.

Sebagai informasi, setelah sukses mengatasi klub asal Jerman tersebut selanjutnya Diogo Jota dan kolega sudah ditunggu oleh Wolves pada 16 Maret mendatang dalam lanjutan Liga Inggris. Sedangkan The Reds di laga itu akan melakoni laga tandang ke Molineux Stadium.

Jika mampu meraih kemenangan mereka akan menghuni peringkat keenam klasemen dan menggeser posisi Everton. Sebagaimana yang diketahui, kini tim asuhan Jurgen Klopp masih bertengger di urutan kedelapan.

Diogo Jota usai pulih dari cedera sudah bermain dalam dua pertandingan di liga, namun ia gagal memberikan kemenangan untuk Liverpool. Mampukah mereka meraih tiga poin di markas Wolves.