Dipecat Klub, Pemain Bola Cantik Ini Jualan Tubuhnya di OnlyFans

Gilabola.com – Usai dipecat klub Charlton Athletic, pemain bola cantik bernama Madelene Wright membuat akun di situs OnlyFans untuk menjual kemolekan tubuhnya.

Pesepak bola wanita asal Inggris ini sudah tidak bermain lagi di lapangan hijau karena baru saja dipecat oleh The Addicks,  terjegal dua video kontroversi. Video pertama yang diunggahnya di Snapchat adalah ia berpesta bersama rekan-rekannya sembari menghirup helium dalam balon. Video kedua memperlihatkan wanita berusia 22 tahun itu mengendarai Range Rover sambil meminum sampanye, menciptakan citra jelek dari para pemain bola mengemudikan kendaraan di bawah pengaruh alkohol.

Setelah dua video tersebut diunggah di media sosial, Charlton Athletic mengkonfirmasi bahwa nama Madelene Wright sudah dicoret dari daftar pemain klub.

Advertisement

“Klub mengetahui video yang telah beredar dan langsung melakukan proses investigasi terhadap insiden tersebut,” ungkap seorang juru bicara dari Charlton pada The Sun. “Sebagai klub kami kecewa dengan sikap yang tidak melambangkan standar-standar yang dipegang teguh oleh tim. Sang pemain telah menyesali perbuatannya dan telah meninggalkan klub.”

“Charlton ingin memperjelas bahwa meski sikap seperti itu tidak bisa diterima, kesejahteraan sang pemain menjadi hal yang penting bagi kami dan dia masih memiliki akses ke kanal dukungan klub jika membutuhkan.”

Kini dengan status pengangguran, Madelene Wright membuat akun di situs Onlyfans, sebuah situs yang sebenarnya bersifat netral karena semula diciptakan untuk menjadi kanal kreatifitas para seniman musik dan teater. Namun belakangan lebih dikenal sebagai ajang pamer tubuh lelaki dan wanita, dengan para pelanggan diminta membayar sejumlah uang per bulannya untuk mengakses konten. Di situs itu, Madele Wright menarifkan hampir Rp 700 ribu per bulan untuk berlangganan konten-konten dirinya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Madelene Wright (@madelene_wright)