Ditanya Hal Ini Usai Kekalahan Wales, Gareth Bale Marah & Tinggalkan Jumpa Pers

Gilabola.com – Emosi Gareth Bale meledak dan akhirnya membuatnya pergi dari wawancara pasca pertandingan setelah dia mendapatkan sebuah pertanyaan yang tidak menyenangkan hatinya pasca kekalahan Wales dari Denmark di babak 16 besar.

Wales tampil cukup solid selama babak penyisihan Grup A, hanya kebobolan dua gol saat mereka meraih hasil imbang 1-1 melawan Swiss di laga perdana, mengalahkan Turki dengan skor 2-0 di matchday kedua, sebelum hanya kalah 1-0 dari favorit grup Italia di laga pamungkas.

Sayang kedigdayaan semifinalis Euro 2016 itu meluap di babak 16 besar Euro 2020, ketika mereka secara mengejutkan dibantai runner up Grup B Denmark dengan skor telak 4-0 di Johan Cruyff Arena, Amsterdam pada Sabtu (26/6) WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, masa depan kapten Wales Gareth Bale, baik di level klub maupun internasional, terus menjadi bahan spekulasi, tetapi dia tidak berminat untuk menjawab pertanyaan tentang hal itu segera setelah kekalahan yang menyakitkan negaranya.

Gareth Bale telah mewakili negaranya pada 96 kesempatan dan bertanggung jawab atas begitu banyak pencapaian terbesar Wales dalam sejarah sepakbola modern mereka, tetapi dia merasa marah ketika ditanya apakan dia telah memainkan laga terakhirnya untuk negaranya pasca kekalahan empat gol yang menyakitkan melawan Denmark.

Kasper Dolberg mencetak dua gol, sebelum gol akhir dari Joakim Maehle dan Martin Braithwaite membantu menggarisbawahi dominasi total Denmark yang tampil luar biasa meski tanpa bintang utama mereka Christian Eriksen yang mengalami masalah jantung.

Sebelum ngambek karena pertanyaan soal masa depannya, Gareth Bale mengungkapkan kekecewaannya pada kekalahan Wales dari Denmark, mengatakan, “Ini bukan seperti yang kami inginkan, dari sudut pandang kami, kami memulai dengan sangat baik dan kemudian permainan berubah.”

“Kami mencoba bermain di babak kedua tetapi membuat kesalahan dengan kebobolan yang membunuh momentum di pihak kami. Kami akhirnya frustrasi dan marah. Mengecewakan, hanya itu yang bisa saya katakan. Kami melewatkan kesempatan, tapi saya tetap bangga pada tim ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO