Ditanya Siapa Lebih Hebat Ronaldo Atau Messi, Ini Jawaban Mengejutkan Haaland!

Gilabola.com – Selalu ada perdebatan soal siapa yang lebih baik antara Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo dengan keduanya sering diperdebatkan soal siapa GOAT yang sebenarnya, dan kini Erling Haaland menjadi pemain terbaru yang ditanya pendapatnya soal keduanya.

Penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland, bersama bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe, disebut-sebut sebagai calon pemain terbesar di masa mendatang untuk menggantikan tahta Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, yang telah memenangkan 11 Ballon d’Or secara gabungan.

Juru gedor Norwegia telah sangat produktif di depan gawang di usia yang masih sangat muda, mencetak 33 gol dari hanya 31 pertandingan musim ini, menjadikannya telah mengemas 49 gol dalam 49 pertandingan sejak kepindahannya ke Signal Iduna Park pada Januari 2020.

Advertisement

Performa luar biasanya itu membuat Erling Haaland telah menarik minat dari berbagai klub elit Eropa, dengan Manchester City, Manchester United, Chelsea, Real Madrid, hingga Barcelona semua sangat mengidamkan tanda tangan mantan bomber RB Salzburg tersebut.

Dengan Lionel Messi kini sudah berusia 33 tahun dan Cristiano Ronaldo sudah berusia 36 tahun, ada harapan soal munculnya superstar baru pengganti keduanya dan tentu saja Erling Haaland dan Kylian Mbappe diharapkan bisa menghidupkan ketatnya persaingan duo megabintang global tersebut.

Striker Norwegia itu pun kini ditanya soal pandangannya tentang ikon Barcelona dan penyerang Juventus soal mana yang terbaik di antara keduanya, tapi Erling Haaland tak ingin memberikan pilihan dan mengatakan bahwa keduanya adalah pemain terbaik dalam sejarah, level yang ingin bisa dicapainya di masa mendatang.

Penyerang berusia 20 tahun itu mengatakan kepada Dagbladet, “Saya hanya memikirkan diri saya sendiri, untuk meningkatkan permainan saya setiap hari. Saya tidak perlu berbicara tentang Messi dan Ronaldo, yang mungkin pemain terbaik dalam sejarah. Saya masih membutuhkan banyak hal untuk menjangkau level mereka.”