Divock Origi Sedang Didekati Klub Asal Perancis

Gilabola.com – Kebersamaan Divock Origi dengan Liverpool sepertinya akan berakhir pada awal tahun 2022 mendatang. Pasalnya, Lens ingin memboyong di bursa transfer Januari mendatang.

Pemain sepak bola yang kini berusia 26 tahun sejatinya sudah diberitakan akan pergi dari Anfield pada musim panas 2021. Namun, sampai deadline transfer sang pemain tetap bertahan bersama raksasa Liga Inggris.

Divock Origi pun akhirnya mendapatkan kesempatan bermain di musim 2021/22. Tercatat Jurgen Klopp selaku juru taktik memberikannya kesempatan tampil di Liga Chamipions dalam kemenangan 3-2 kontra AC Milan tengah pekan lalu. Menariknya, ia mampu mencatatkan 1 assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terbaru, pemain internasional Belgia dimainkan Klopp hanya 2 menit dalam kemenangan 3-0 atas Crystal Palace pada hari Sabtu (18/9) malam WIB. Di sisi lain, kontraknya bersama Liverpool akkan berakhir pada Juni tahun depan. Artinya, ia bisa pindah ketika bursa transfer Januari andai tak mendapatkan perpanjangan masa kerja.

Diberitakan Fichajes, Lens adalah klub asal Perancis yang terus memantau perkembangan Divock Origi. Laporan tersebut menjelaskan kalau mereka bisa mengikat sang pemain pada awal tahun depan.

Lens memang bisa membahas pra-kontrak dengan eks pemain Wolfsburg pada bursa transfer musim dingin, namun yang pasti mereka harus mencapai kesepakatan juga dengan Liverpool agar bisa memboyongnya di bulan Januari mendatang.

Sejauh ini, Divock Origi telah mebukukan 35 gol dan mencatatkan 15 assist dalam 139 pertandingan untuk klub sepak bola asal Merseyside. Sementara itu, jika sang pemain resmi bergabung ke Lens dirinya tak akan kesulitan beradaptasi dengan kompetisi Ligue 1. Sebab, sebelumnya sang penyerang pernah berkarier cukup lama di Liga Perancis bersama Lille.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO