Dollarrumma? Kiper AC Milan Selangkah Lagi Merapat ke Paris Saint-Germain

Gilabola.com – Paris Saint-Germain bersiap menjalani bursa transfer musim panas yang sibuk saat mereka terus berusaha memperkuat skuad yang siap merebut kembali gelar Ligue 1 dan mengakhiri penantian trofi Liga Champions mereka.

Setelah gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum, kini penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma bisa menjadi rekrutan anyar Paris Saint-Germain berikutnya sebagai pemain bebas transfer.

Laporan dari jurnalis Italia dan pakar transfer Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa PSG sekarang hampir mendapatkan Gianluigi Donnarumma. Kesepakatan itu disebut sudah dekat saat Les Parisiens kini sedang bekerja untuk menyelesaikan kesepakatan transfer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pihak Paris Saint-Germain berencana menjalani tes medis di kamp tim nasional Italia jika kesepakatan akan disetujui dan diselesaikan, dengan mereka tampaknya ditakdirkan untuk memenangi perburuan tanda tangan penjaga gawang berusia 22 tahun tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

Dilaporkan bahwa Gianluigi Donnarumma bersedia bergabung ke Parc des Princes karena dia mendapatkan tawaran uang yang sangat menggiurkan dengan gaji mencapai Rp 208 Milyar per musim dengan kontrak panjang hingga musim panas 2026 mendatang.

Sebenarnya Juventus dan Barcelona juga tertarik memboyong penjaga gawang internasional Italia itu, tapi mereka sulit melakukan pendekatan karena Wojciech Szczesny dan Marc-Andre ter Stegen tetap bertahan di klub.

Kekuatan uang tampaknya menjadi modal berharga bagi Paris Saint-Germain untuk mendapatkan Gianluigi Donnarumma, yang telah menolak kontrak baru di AC Milan dan membuatnya dicap sebagai ‘Dollarumma’ oleh para fans rossoneri karena tuntutan gajinya yang besar.

Sebelumnya, kekuatan uang Les Parisiens sudah berbicara saat mereka berhasil mencuri target transfer Barcelona, Georginio Wijnaldum, dengan cara menawarkan gaji yang bernilai dua kali lipat dari gelandang Liverpool tersebut. Pemain internasional Belanda itu dikabarkan telah menyetujui kontrak hingga musim panas 2024 mendatang.

AHABET
AHABET