Donnarumma Enggan Terima Satu Saran Buffon

Gianluigi Donnarumma, AC MIlan
Gianluigi Donnarumma, AC MIlan

Berita Liga Italia – Gianluigi Donnarumma mengaku masih ingin memperkuat AC Milan di musim depan dan diyakini akan segera membubuhkan tanda tangan di surat kontrak baru.

Penjaga gawang muda ini sempat dihubung-hubungkan dengan Juventus, Manchester United dan Real Madrid setelah kontraknya tersisa satu musim lagi.

Apalagi agennya, Mino Raiola mengklaim sudah ada beberapa klub top Eropa mengantre untuk mendapatkan jasa kiper 18 tahun itu di musim depan tapi tidak menutup kemungkinan untuk tetap tinggal di San Siro.

Sementara itu kiper legendaris Italia, Gianluigi Buffon memintanya untuk merapat ke Turin, untuk menjadi pesaingnya di bawah mistar gawang La Vecchia Signora dan kemudian menjadi suksesor dirinya di Juventus.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Akan tetapi Gianluigi Donnarumma mengaku masih kerasan di Milan dan hal tersebut sesuai dengan harapan orang-orang di sekelilingnya.

“Semua orang yang saya kenal berharap saya untuk tetap tinggal di Milan,” tuturnya pada GQ.

“Saya santai dan semua pihak yang terlibat sudah tahu keinginan saya. Saya merasa siap. Saya sangat terkait dengan warna (kebesaran Milan) itu.”

“Baik Mino dan Enzo Raiola, bersama dengan saya dan keluarga, kami telah membangun tim yang solid.”

“Saya sudah mencari sebuah rumah untuk menjadi tempat tingal, sebuah apartermen dengan ruangan untuk orang-orang saya kasihi. Pusat kota Milan indah dan saya akan tetap berada di sana.”

Kala disinggung permintaan Buffon, kiper berusia 18 tahun itu mengaku menghormati penjaga gawang utama tim nasional Italia tersebut.

“Buffon seorang legenda dan semua orang mencintai dia. Ia memberikan saya banyak nasihat. Saya mencoba untuk mencuri ilmu dari dia. Secara teknis di atas lapangan Ia fantastis,” pujinya.

Selain mendapatkan komitmen dari Donnarumma, Milan pun akan kedatangan pemain-pemain baru, seperti Andre Silva yang didatangkan dari FC Porto, serta Mateo Musacchio, Franck Kessie dan Ricardo Rodriguez.