Donyell Malen Akan Tinggalkan PSV Eindhoven

Gilabola.com – Pelatih PSV Eindhoven, Roger Schmidt telah mengonfirmasi Donyell Malen inginkan tantangan baru dan akan pergi dari klub di musim panas ini.

Pemain sepak bola berusia 22 tahun musim lalu tampil gemilang bersama PSV Eindhoven. Tercatat ia berhasil membukukan 27 gol untuk tim papan atas Liga Belanda musim 2020/21.

Bermain apik bersama klubnya, Donyell Malen kembali melanjutkan tren positifnya di Euro 2020 bersama timnas Belanda. Dan Liverpool dikabarkan menjadi salah satu tim papan atas Eropa yang tertarik untuk mendatangkan pemain lini depan PSV Eindhoven di bursa transfer musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah salah satu pemain kuncinya dikaitkan dengan raksasa Liga Inggris, Roger Schmidt mengaku kemungkinan klubnya untuk mempertahankan Malen sangat tipis.

Berbicara kepada NOS, Roger Schmidt mengatakan inilah yang terjadi dalam sepak bola terutama di klubnya. Ia menjelaskan PSV setiap tahun harus kehilangan pemain bagusnya.

Pelatih sepak bola asal Jerman menyebutkan selain Donyell Malen pemain yang akan meninggalkan klub adalah Denzel Dumfries. Bahkan sang juru taktik menjelaskan sejatinya kedua pemain muda PSV Eindhoven seharusnya sudah pergi sejak musim lalu. Ia juga mengungkapkan akan senang jika mereka bertahan, namun mulai musim depan klub tidak akan diperkuat keduanya lagi.

Timnas Belanda memang sudah dipastikan tersingkir di 16 besar Euro 2020 usai kalah kontra Ceko dengan skor 2-0. Tapi dengan penampilan Donyell Malen mengesankan di Piala Eropa, kubu PSV Eindhoven diperkirakan tidak akan melepas bidikan Liverpool dengan harga yang murah.

Klub papan atas Eredivisie diyakini akan menuntut biaya sebesar 30 juta pounds atau 683 miliar rupiah kepada pelamar Malen. Sedangkan menurut salah satu media di Jerman mengklaim raksasa Liverpool telah melakukan pembicaraan untuk merekrutnya.

Meski demikian, klub sepak bola asal Merseyside juga akan menghadapi persaingan untuk mengontrak Donyell Malen. Pasalnya, Borussia Dortmund dilaporkan juga berminat memboyong pemain yang dibeli PSV dari Arsenal pada 2017.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO