Dries Mertens Bertahan, Chelsea dan Barcelona Patah Hati

Dries Mertens own goal

Berita Transfer Liga Italia – Dries Mertens menegaskan bahwa dia tidak pernah mempertimbangkan untuk meninggalkan Napoli sebelum menandatangani kesepakatan baru, meski ada minat dari Barcelona dan Chelsea.

Setelah sebuah kampanye yang luar biasa di Serie A, pemain internasional Belgia itu bertekad untuk tetap tinggal lebih lama di Italia, meski mengakui Premier League lebih kuat

Pemain internasional Belgia itu menikmati musim yang luar biasa di Serie A, mencetak 28 gol di liga, dan memperbarui kontraknya dengan klub pekan lalu.

Mertens kini telah mengungkapkan bahwa sejumlah klub mengejar tanda tangannya, namun pemain berusia 30 tahun itu bersikeras bahwa tidak pernah ada keraguan mengenai di mana masa depannya berada.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Diskusi tentang kontrak saya selalu akan terjadi, tidak ada tekanan nyata,” katanya kepada media di tengah tugas internasionalnya.

“Liga Primer adalah kompetisi terbaik buat saya, tapi saya senang di Napoli.”

“Mungkin saja Barca tertarik, tapi saya belum pernah berhubungan langsung dengan mereka. Setelah musim seperti itu, saya sangat bahagia di klub saya, saya tidak ingin pergi.”

“Ada juga ketertarikan dari Chelsea dan klub lain, tapi, di kepala saya, tidak ada niat untuk mengganti klub.”

Mertens bergabung dengan Napoli dari PSV pada tahun 2013, tampil sangat brilian di musim terbaiknya di musim ini, menyelesaikan hanya satu gol di belakang Edin Dzeko sebagai pencetak gol terbanyak di Italia.

“Sayang sekali tidak finis sebagai top skorer di Serie A,” tambahnya. “Musim depan, saya akan tetap sebagai penyerang.”