Danny Drinkwater Senang Reunian Dengan N’Golo Kante

Danny Drinkwater, Chelsea
Danny Drinkwater, Chelsea

Gelandang baru Chelsea Danny Drinkwater mengungkapkan bahwa dia senang bisa bekerja sama lagi dengan mantan rekan setimnya di Leicester City N’Golo Kante, pada musim ini di Stamford Bridge.

Pasangan ini berduet untuk membentuk lini tengah yang kuat bagi Leicester City saat klub itu tampil mengesankan dan menjadi juara Liga Premier Inggris di musim 2015/16.

Pasangan ini sekarang menjadi rekan satu tim lagi setelah Drinkwater menyelesaikan transfer senilai £ 35 juta (Rp 432 miliar) ke raksasa London barat, Chelsea, di hari terakhir bursa transfer, Kamis (31/8).

Drinkwater pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya bergabung dengan Chelsea dan bisa bereuni kembali dengan N’golo Kante.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dia mengatakan kepada situs resmi klub (melalui Liga Primer): “Saya bermain dengan N’Golo selama satu musim dan sebenarnya tidak ada permainan yang tidak saya nikmati di sampingnya. Saya berharap bisa terus di tempat yang kami tinggalkan.”

Drinkwater menghadapi pertarungan untuk masuk ke starting line up di Chelsea karena, selain N’golo Kante, manajer Antonio Conte juga bisa memanggil Tiemoue Bakayoko dan Cesc Fabregas untuk bermain di lini tengah bagi The Blues.

Danny Drinkwater akan berusaha membuat dampak besar di musim pertamanya di klub dan, secara kebetulan, bisa melakukan debutnya untuk Chelsea melawan Leicester akhir pekan depan di King Power Stadium.

Setelah kalah dalam pertandingan Premier League pertama musim ini melawan Burnley, Chelsea bangkit kembali untuk meraih poin maksimal dari pertandingan melawan Everton dan Tottenham Hotspur.

Kini The Blues duduk di urutan keenam klasemen sementara dengan 6 poin dari 3 pertandingan, terpaut 3 poin dari pemimpin klasemen Manchester United.

Source :

Squawka