Dua Bintang Muda Timnas Inggris Jadi Starter Kontra Montenegro

Dua Bintang Muda Timnas Inggris Jadi Starter Kontra Montenegro

Gilabola.com – Dua bintang muda Timnas Inggris, Callum Hudson-Odoi dan Declan Rice, akan memulai debutnya sebagai starter di tim senior dalam laga kontra Timnas Montenegro, Selasa (26/3) dinihari nanti.

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, kemungkinan besar akan tetap andalkan Starting XI skuadnya yang dipenuhi para pemain muda, walau tanpa Jadon Sancho dan Eric Dier yang harus diistirahatkan setelah alami masalah di laga kontra Republik Ceko akhir pekan kemarin.

Dier absen akibat cedera otot, sementara Callum Hudson-Odoi akan dicoba dimainkan pada posisi Sancho di laga kedua Kualifikasi Piala Eropa 2020 ini.

Sementara Jordan Henderson yang akan mendapat kesempatan genapkan caps-nya di Timnas Inggris menjadi 50 caps, akan dimainkan bersama Ross Barkley dan Declan Rice di lini tengah the Three Lions.

Minta Skuadnya Disiplin dan Tetap Tenang di Lapangan

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sedangkan Jordan Pickford, akan mempertahankan posisinya di bawah mistar gawang Three Lions, dan Southgate akan lakukan perubahan di posisi bek tengah. Kieran Trippier dan Danny Rose kemungkinan akan gantikan Kyle Walker dan Ben Chilwell dalam Starting XI yang tampak lebih segar di kandang Timnas Montenegro nanti.

Bintang Manchester City, Kyle Walker, menjadi satu-satunya pemain di skuad Inggris saat ini yang pernah bermain di Montenegro. Suasana stadion yang diperkirakan tak akan ramah pada tim tamu, Southgate meminta para pemainnya untuk tenang dalam bertanding. Walker pula yang ungkapkan bagaimana pengalamannya saat tandang di Montenegro.

Jelang pertandingan, Southgate menuntut para pemainnya disiplin dalam bermain dan hadapi berbagai provokasi sengit dari para suporter Timnas Montenegro.