Dua Hernandez di Kubu Perancis, Satu Bikin Kebobolan, Satu Gol Kemenangan Atas Belgia Tadi Malam

Inilah cerita dua Hernandez, kakak-beradik di kubu Perancis. Satu jadi penyebab gol kebobolan ke gawang Hugo Lloris. Satu lagi mencetak gol kemenangan pada menit 90 laga semifinal UEFA Nations League, tadi malam.

Saat Belgia tengah unggul satu gol pada babak pertama, sebuah umpan terobosan dari playmaker Kevin De Bruyne sampai ke Romelu Lukaku, yang membiarkan bola lolos dari kolong kakinya dan membuatnya lebih cepat setengah detik daripada Lucas Hernandez. Sang striker Chelsea itu melepaskan tembakan ke bagian atas gawang Perancis dan gol! Skor 2-0!

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai dua gol balasan dari Karim Benzema dengan assist dari Kylian Mbappe dan satu sepakan penalti dari striker PSG itu, yang malam ini mengenakan jersey No 10, giliran Theo Hernandez mencetak gol ketiga mepet-mepet akhir, menit 90, ke gawang Thibaut Courtois.

Gol Theo Hernandez ini diawali dari sisi kanan saat Antoine Griezmann bermain satu-dua dengan Mbappe sebelum Benjamin Pavard overlap dan mengambil alih bola, mengirimkannya ke bagian tengah kotak penalti Belgia. Memantul di kaki satu pemain lawan, bola liar kemudian disambar oleh Theo dan bersarang di sudut gawang Thibaut Courtois.

Inilah sepak bola. Siapa yang sangka Belgia yang unggul 2-0 pada saat turun minum berbalik kalah 2-3 setelah 45 menit babak kedua. Pertandingan di Allianz Stadium di Turin ini bahkan tak perlu memasuki masa extra time.

Theo Hernandez merupakan mantan pemain Atletico yang ditarik masuk ke Real Madrid pada 2017 tapi disia-siakan di Santiago Bernabeu dan hanya dipinjamkan ke Real Sociedad sebelum ditransfer ke AC Milan secara permanen dengan nilai 21,5 juta Euro pada Juli 2019.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO