Dua Mantan Real Madrid Bisa Tukar Posisi di Chelsea dan AC Milan

Dua Mantan Real Madrid Bisa Tukar Posisi di Chelsea dan AC Milan

Dua mantan bintang Real Madrid bisa bertukar posisi dari klub mereka masing-masing di Chelsea dan AC Milan. Tapi, rencana itu terganjal dengan rencana transfer Sevilla.

Peluang Chelsea mendapatkan bintang Argentina, Gonzalo Higuain, dari AC Milan, mungkin akan sirna jika Alvaro Morata menolak skema ini dan memilih bergabung dengan Sevilla.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengincar Gonzalo Higuain yang dipinjamkan Juventus pada AC Milan, bulan ini. Dengan Alvaro Morata yang tampaknya ingin keluar dari Stamford Bridge, petinggi The Blues punya ide menggabungkan kedua kesepakatan transfer itu, di mana AC Milan tertarik membawa pemain Spanyol itu ke San Siro.

Chelsea sedang berupaya membeli mantan penyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain, dan berniat mengirim Alvaro Morata ke Italia. Demikian seperti diungkapkan Corriere dello Sport.

Higuain Ingin Reuni dengan Sarri

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Higuain dilaporkan sangat ingin bersatu kembali dengan pelatih The Blues, Maurizio Sarri, setelah menghabiskan musim yang produktif di bawah asuhan manajer asal Italia tersebut di Napoli. Di bawah kepemimpinan sang maestro Italia tersebut, ia mencetak rata-rata hampir satu gol per pertandingan.

Namun media Italia Tuttosport mengabarkan, Morata akan memilih untuk bergabung ke Sevilla.

Morata mencetak kedua gol dalam kemenangan 2-0 The Blues atas Nottingham Forest pada pertandingan Piala FA, Minggu (6/1). Tapi, Morata secara terang-terangan tidak melakukan selebrasi saat mencetak kedua gol tersebut, mengisyaratkan bahwa dia saat ini tidak bahagia di London Barat.

Morata Baru 2 Kali Jadi Starter di Chelsea

Pemain berusia 26 tahun itu baru dua kali bermain sebagai starter laga Premier League sejak 11 November, dengan Olivier Giroud dan Eden Hazard lebih disukai mengisi lini depan The Blues dalam beberapa pekan terakhir.

Morata menghabiskan dua musim di Serie A bersama Juventus, mencetak 27 gol dalam 93 penampilan di semua kompetisi. Dia sebelumnya dikaitkan dengan langkah kembali ke Italia, setelah manajer Milan ragu-ragu untuk permanenkan kesepakatan Higuain.

Pemain berusia 31 tahun asal Argentina itu kesulitan untuk dapatkan kembali performa terbaiknya di San Siro, di mana ia hanya mencetak satu gol sejak Oktober lalu.