Duh Gawat, Juventus Bisa Tanpa Lima Pemain Kunci Jelang Laga Tandang Kontra Napoli

Gilabola.com – Juventus telah memulai musim baru mereka dengan buruk usai tanpa kemenangan di dua pertandingan dan mereka terancam berjalan ke arah yang lebih buruk jelang lawatan mereka ke kandang Napoli di laga lanjutan Serie A akhir pekan ini.

Manajer Juventus Massimiliano Allegri tengah berada dalam masalah besar lantaran selain memiliki masalah kebugaran pada Federico Chiesa menjelang pertandingan besar melawan Napoli akhir pekan ini, dia juga bisa tanpa empat pemain kunci lainnya.

Bianconeri melakukan perjalanan ke Naples untuk pertandingan besar pada hari Minggu, tetapi Massimiliano Allegri mungkin harus menghadapi Napoli tanpa pemain internasional Italia Federico Chiesa, yang mengalami masalah otot selama jeda internasional.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

SportItalia melaporkan bahwa masih belum pasti apakah pemenang Euro 2020 itu akan tersedia untuk pertandingan pertama setelah jeda internasional, saat Juventus masih mencari kemenangan Serie A pertama mereka pada musim 2021/2022.

Laporan tersebut mengklaim cedera mantan pemain sayap Fiorentina itu tampaknya tidak serius, dan membuatnya diragukan melawan pasukan Luciano Spalletti. Penyerang Swedia Dejan Kulusevski bisa diturunkan sebagai starter jika Federico Chiesa tidak tersedia.

Selain bintang internasional Italia itu, Juventus juga diragukan bisa diperkuat Paulo Dybala yang tidak 100 persen fit setelah kembali dari perjalanan ke Amerika Selatan, meski pemain internasional Argentina itu masih berharap bisa bermain di akhir pekan ini.

Duo bek sayap Brasil Danilo dan Alex Sandro mungkin juga tidak akan tersedia, sementara bek sayap Kolombia Juan Cuadrado menghadapi masalah perjalanan yang serupa yang akan menambah masalah bagi manajer Massimiliano Allegri.

Juventus telah tanpa kemenangan di dua pertandingan awal mereka di Serie A, ditahan imbang Udinese dengan skor 2-2 di Friulli di pekan pembuka sebelum kalah 0-1 dari tim promosi Empoli di kandang sendiri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO