Dukun Harry Bicara Soal Uruguay vs Rusia di Piala Dunia 2018

Harry, berang-berang di akuarium Sochi, meramalkan Rusia kalah dari Uruguay pada laga Piala Dunia 2018, Senin malam ini.
Harry, berang-berang di akuarium Sochi, meramalkan Rusia kalah dari Uruguay pada laga Piala Dunia 2018, Senin malam ini.

Gilabola.com – Uruguay vs Rusia nanti malam memperebutkan puncak Grup A Piala Dunia 2018. Tapi siapa pemenangnya? Dukun Harry mengeluarkan prediksinya..

Penampilan fenomenal Rusia di Piala Dunia 2018 sama sekali tidak mengejutkan, jika sejak awal Anda percaya pada Harry, berang-berang ajaib di kebon binatang Sochi yang dengan tepat meramalkan dua kemenangan pertama tuan rumah di turnamen ini.

Setelah mengalahkan Arab Saudi 5-0 dan kemudian mengalahkan Mesir 3-1, pemimpin Grup A Rusia diprediksi akan kalah dari skuad Amerika Selatan, Uruguay, Senin malam, kata Harry.

Ketika seorang karyawan akuarium Sochi melemparkan dua bola ke dalam kolam pada hari Rabu, Harry berenang langsung ke bola berlabel Uruguay, meraihnya di mulutnya dan menjatuhkannya di sisi kolam. Bola putih, biru dan merah yang melambangkan Rusia dibiarkan mengambang terapung-apung. Apakah Harry sedang mengkhianati majikannya yang memberinya makan?

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tetapi bahkan jika ramalan Harry menjadi kenyataan, Rusia sudah memesan tempat mereka di babak 16 besar.

Ramalan yang sama dikeluarkan oleh anjing ini, yang memilih mangkuk biskuit berlambangkan Uruguay, bukan Rusia.

Tapi Achilles si kucing tunarungu tetap setia membela tuan rumah Rusia dalam prediksinya untuk pertandingan terakhir Grup A malam ini.

Sementara itu menurut berbagai media, rata-rata meramalkan skor 1-1 untuk laga Uruguay vs Rusia nanti malam, kecuali sejumlah orang yang memegang Uruguay sebagai pemenangnya. Cek sendiri laporan selengkapnya di sini.