Dunia Ramai-Ramai Kirim Dukungan ke Christian Eriksen Usai Ambruk di Atas Lapangan

Gilabola.com โ€“ Dunia sepak bola beramai-ramai memberikan dukungan mereka kepada Christian Eriksen yang terkapar di atas lapangan dan tak sadarkan diri selama pertandingan antara Denmark vs Finlandia di Euro 2020.

Denmark mengawali kampanye mereka di Euro 2020 dengan pertandingan melawan Finlandia di fase grup B di Copenhagen pada Sabtu (12/6) malam WIB, tapi dibuat khawatir ketika Christian Eriksen tiba-tiba tak sadarkan diri di atas lapangan jelang berakhirnya babak pertama.

Gelandang serang milik Inter Milan itu pingsan menjelang akhir babak pertama dalam pertemuan pada hari Sabtu yang memaksa pertandingan dihentikan dan tim medis pun langsung bergerak cepat memberikan perawatan di atas lapangan sebelum memandunya keluar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pemain berusia 29 tahun itu tampak mengalami gagal jantung dan ada ketakutan besar tentang nyawanya lantaran dia tak sadarkan diri di atas lapangan tanpa kontak apapun dari pemain Finlandia dan laga harus ditunda selama lebih dari 90 menit karena insiden ini.

UEFA mengumumkan bahwa Christian Eriksen telah dibawa ke rumah sakit dan sekarang dalam stabil, sementara asosiasi sepak bola Denmark juga mengkonfirmasi bahwa gelandang serang itu sudah siuman.

Channel Gilabola di Youtube

Dengan sudah ada banyaknya kasus kematian di atas lapangan sebelumnya, Christian Eriksen yang nyawanya berhasil diselamatkan pun langsung mendapatkan dukungan moral dari berbagai pihak sepak bola dan mengirimkan harapan serta doa terbaik mereka bagi gelandang Inter Milan tersebut.

Mantan klub Ajax Amsterdam dan Tottenham Hotspur, klubnya saat ini Inter Milan, negara dan klub rival seperti timnas Inggris hingga Barcelona, serta sesama pemain macam Mesut Ozil, Jesse Lingard, dan Marcus Rashford semua pun mengirimkan pesan dan dukungan mereka melalui media sosial untuk Christian Eriksen.

ย 

AHABET
AHABET