Dusan Vlahovic Siap Bermain untuk Klub Top Eropa

Gilabola.com – Eks direktur teknik Fiorentina, Pantaleo Corvino menilai Dusan Vlahovic sudah waktunya menjadi bagian dari klub-klub besar di benua biru.

Pemain internasional Serbia pada awal musim memang minim mendapatkan kesempatan sebagai starter di Liga Italia, tetapi setelah terus berjuang ia langsung menjadi bagian penting Fiorentina dengan mencetak 21 gol dalam 37 penampilan musim 2020/21.

Performa mengesankan yang di tunjukkan oleh Dusan Vlahovic di lini depan langsung menarik perhatian sejumlah tim papan atas Eropa. Inside Futbol pada bulan April kemarin mengungkapkan pemain sepak bola berusia 21 tahun itu diminati oleh Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Advertisement

Bahkan dengan klub sepak bola asal Merseyside sudah melakukan kontak. Selain Liverpool dan Tottenham Hotspur, klub seperti Juventus juga diberitakan tertarik untuk memboyong Dusan di bursa transfer musim panas ini. Dengan adanya minat tinggi dari klub top, Pantaleo Corvino mendukung sepenuhnya sang striker untuk melanjutkan karier sepak bola ke klub yang lebih besar.

Berbicara kepada Tuttosport, Pantaleo Corvino mengatakan Dusan Vlahovic merupakan seorang pemain bola untuk tampil starter. Ia menjelaskan dalam permainan sepak bola kualitas tidak mengenal usia.

Oleh sebab itu, ia mendukung sepenuhnya agar sang striker meninggalkan Fiorentina dan melanjutkan kariernya ke salah satu tim papan atas asal Inggris atau berkarier di Juventus untuk kompetisi musim 2021/22 mendatang.

Dusan Vlahovic bergabung dengan tim berjuluk La Viola pada 2018 dari Partizan Belgrade. Ia masih terikat kontrak dengan klub papan atas Liga Italia sampai Juni 2023 mendatang.

Selain itu, ia juga sudah bermain di timnas senior Serbia dan menjalani debutnya pada Oktober 2020.

Menarik ditunggu apakah musim depan Dusan Vlahovic akan berkarier di Liga Inggris atau tetap bertahan di Italia dengan menerima pinangan Juventus. Jika bergabung dengan Spurs, ia berpotensi menggantikan Harry Kane yang terus dikaitkan hengkang.