Duvan Zapata Sebut Atalanta Sudah Lakukan Segalanya Untuk Kalahkan Villarreal

Striker Duvan Zapata percaya Atalanta mencoba segalanya melawan Villarreal, tetapi awal yang buruk akhirnya terbukti terlalu mahal untuk menyelamatkan impian Liga Champions mereka.

Ini hanya partisipasi ketiga Atalanta di kompetisi antarklub terelit Eropa ini, namun mereka hampir mencapai babak 16 besar untuk musim ketiga berturut-turut, sayangnya bahwa mereka gagal melakukannya di musim ini.

Atalanta membutuhkan kemenangan saat melawan Villarreal di laga pamungkas babak penyisihan Grup F mereka di Bergamo, dengan laga yang rencananya digelar pada Kamis (9/12) dini hari WIB namun akhirnya harus ditunda karena masalah salju, dan digelar sehari kemudian pada Jumat (10/12) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya pasukan Gian Piero Gasperini justru malah tertinggal 0-3 lebih dulu melawan wakil Spanyol tersebut, ketika brace Arnaut Danjuma dan sebiji gol Etienne Capoue membuat tuan rumah berada dalam bahaya besar untuk bisa mewujudkan harapan mereka ke babak 16 besar.

Laga berjalan dramatis dengan Ruslan Malinovskyi [menit ke-71] dan Duvan Zapata [menit ke-80] sempat membuat laga berjalan lebih seru di menit-menit akhir pertandingan, tapi awal yang buruk terbukti harus membuat La Dea membayar mahal dan gagal mengamankan kemenangan yang mereka butuhkan.

“Kami kecewa, tetapi juga merasa kami memberikan semua yang kami miliki,” sesal Duvan Zapata kepada Amazon Prime Italia. “Sungguh menyedihkan, karena kami ingin lolos dan berada di babak 16 besar. Begitulah yang terjadi, kami harus fokus ke Serie A sekarang, karena berkat performa kami di liga, kami bisa berada di sini.”

“Mereka mencetak gol sangat awal dan kami mencoba untuk melawan, tetapi saya pikir kecemasan itu ada pada kami. Villarreal adalah tim yang sangat bagus dan mereka bermain sangat baik malam ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO