Eden Hazard Buka Peluang Gabung Raksasa Turki

Gila Bola – Masa depan Eden Hazard bersama Real Madrid tak jelas. Namun klub asal Turki dikabarkan bersedia memboyongnya pada bursa transfer musim panas nanti.

Hazard adalah pemain yang sangat diharapkan bisa bersinar dan memberikan dampak untuk Real Madrid. Namun sejak gabung pada 2019 dirinya kesulitan menemukan performa terbaiknya.

Sebaliknya, Eden Hazard kerap diganggu cedera dan masalah kebugaran. Akibatnya, Carlo Ancelotti langsung menyingkirkan pesepak bola asal Belgia dari tim utama Los Blancos.

Di sisi lain, sang pemain frustrasi karena menit bermain terbatas saat dalam kondisi yang sudah fit. Hazard juga kerap diberitakan bakal dilepas di bursa transfer sebelumnya. Tapi kini keinginannya untuk main reguler terbuka sekarang. Pasalnya, ada peminat dari klub asal Turki.

Minat Tinggi

Diberitakan oleh Football Espana, Fenerbahce adalah klub sepak bola asal Turki yang ingin mengontrak Eden Hazard di musim panas.

Diungkapkan dalam laporan itu bahwa Fenerbahce memang sangat ngebet inginkan tanda tangan Hazard. Adanya minat besar tentu saja menjadi berita baik untuk sang pemain.

Sebab, keinginannya untuk bermain reguler agar bisa menemukan performa terbaiknya lagi terbuka bersama Fenerbahce.

Sedikit Gangguan 

Meski ada minat tinggi dari Fenerbahce, tetapi tetap saja mereka tidak akan gampang untuk mengeluarkannya dari raksasa Liga Spanyol. Pasalnya, Real Madrid diyakini tetap menuntut bayaran.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Eden Hazard juga terancam tak bisa gabung. Pasalnya, dia adalah pemain dengan gaji tertinggi di Real Madrid. Jadi ada laporan lain menyebutkan bahwa ia bisa tetap berkarier di Santiago Bernabeu.

Sekedar informasi, Hazard kontraknya akan habis pada Juni 2024 mendatang. Musim ini, eks bintang Chelsea baru bermain 7 pertandingan di semua kompetisi dengan 296 menit.

Fenerbahce

Klub sepak bola yang bermarkas di Sukru Saracoglu Stadium wajar inginkan pemain berpengalaman seperti Eden Haard. Pasalnya musim depan mereka akan kembali bermain di Eropa.

Musim 2022/23, Fenerbahce sekarang ada di posisi kedua klasemen Liga Turki. Pasukan Jorge Jesus masih terpaut 5 angka dengan Galatasaray, yang puncaki klasemen.