Eden Hazard Cedera Lagi? Begini Komentar Pelatih Timnas Belgia

Eden Hazard dikabarkan cedera lagi saat ia membela Timnas Belgia hadapi Prancis. Pelatih The Roten Teufel, Roberto Martinez, pun angkat bicara soal kondisi pemain Real Madrid tersebut.

Gilabola.com – Dalam laga yang dimenangkan Prancis itu Hazard terpaksa ditarik keluar di babak kedua karena alami rasa sakit dan tak mampu melanjutkan pertandingan tersebut.

Belgia sempat memimpin dua gol dalam laga semi-final Uefa Nations League yang digelar di Turin tersebut, berkat dua gol cepat Yannick Carrasco dan Romelu Lukaku.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya, mereka tak bisa mempertahankan keunggulan tersebut di babak kedua, hingga Karim Benzema, Kylian Mbappe dan Theo Hernandez berhasil mencetak gol kemenangan Les Bleus. Berkat kemenangan ini, skuad Didier Deschamps pun menjadi tim yang akan bertemu Spanyol di final.

Kemungkinan cedera yang kembali dialami Eden Hazard telah menambah kekecewaan skuad Martinez di pertandingan ini. Posisi penyerang Real Madrid itupun kemudian digantikan Leandro Trossard, sesaat sebelum Hernandez mencetak gol kemenangan tim lawan.

Hazard, yang karirnya di Real Madrid telah terhambat masalah cedera, itu sesaat sebelumnya sempat mengoper bola. Namun, tak lama ia merasakan sesuatu yang tidak nyaman dan langsung minta diganti.

“Kami tak yakin saat itu, dan kami harus memeriksanya lagi. Saya tidak tahu, jika ada masalah dibandingkan sekedar rasa nyeri atau ada hal lainnya. Kami akan memeriksanya 24 jam ke depan,” tandas Martinez, seperti dilansir Metro.

Sejak bergabung dengan Madrid dari Chelsea di tahun 2019, Eden Hazard sudah beberapa kali bolak-balik ruang perawatan tim raksasa Spanyol itu. Ia bahkan sudah absen dalam total 59 laga yang dilakoni El Real sejak saat kedatangannya.

Musim ini sendiri, pemain berusia 30 tahun itu tampil dalam delapan pertandingan yang dimainkan Los Blancos di semua kompetisi.

Ditambahkan Managing Madrid, Hazard dinyatakan telah alami cedera otot di sela-sela penampilannya yang solid untuk Timnas Belgia, hingga ia harus ditarik keluar di menit 75.

Karena berbagai hal, di samping catatan cedera yang sangat buruk, Eden Hazard pun dimungkinkan untuk kembali ke markas Real Madrid lebih cepat, sebelum jeda internasional ini berakhir. Dia akan jalani pemeriksaan lebih lanjut di klubnya, dan berpotensi dapatkan perawatan yang dibutuhkan agar segera pulih.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO