Eden Hazard Melampiaskan Kemarahannya Dengan Makan Burger

Eden Hazard Melampiaskan Kemarahannya Dengan Makan Burger

Eden Hazard dikenal kalem, tapi ia pernah melampiaskan kemarahannya karena diganti terlalu awal di skuad timnas Belgia dengan pergi keluar dan makan burger.

Setiap pemain sepak bola punya cara sendiri-sendiri dalam melampiaskan kemarahannya. Eden Hazard suatu hari ngambek karena baru menit 60 sudah ditarik keluar pada laga Belgia di tahun 2011.

Dalam satu pertandingan babak kualifikasi Euro melawan Turki, tahun 2011, Hazard yang waktu itu masih membela klub Liga 1 Prancis, Lille, ditarik keluar selang 15 menit memasuki babak kedua. Bukannya menantikan pertandingan usai di bangku cadangan, ia memutuskan untuk meninggalkan stadion dan pergi ke sebuah outlet untuk makan hamburger di sana.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Hal ini ia utarakan dalam sebuah wawancara dengan media Belgia, RTBF, baru-baru ini. “Saus burger di situ enak banget,” katanya mengakui. “Saya masih minta mama saya untuk membawakan ke London sesekali.”

“Tapi itu (meninggalkan stadion sebelum pertandingan usai) merupakan sebuah tindakan bodoh. Kami masih sering menertawakan hal itu. Tapi peristiwa itu menjadikan saya seorang legenda di tim nasional,” tegasnya.

Hazard yang waktu itu masih berusia 20 tahun kemudian dihukum oleh pelatih tim nasioanl, tidak dimasukkan ke dalam daftar pemain De Rode Duivels untuk dua pertandingan internasional berikutnya.

Sang pemain berusia 28 tahun itu kini tengah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Zinedine Zidane dikenal memiliki minat atas Hazard dan sudah sejak tiga tahun lalu berusaha menjadikan striker Belgia itu sebagai salah satu pemainnya di Santiago Bernabeu.