Eden Hazard Olok-olok Thibaut Courtois Usai Buat Kesalahan Lawan Rusia

Eden Hazard Olok-olok Thibaut Courtois Usai Buat Kesalahan Lawan Rusia

Eden Hazard mengolok-olok rekan setimnya di Timnas Belgia, Thibaut Courtois, setelah kiper itu berikan gol gratis pada Rusia di laga pembuka Kualifikasi Piala Eropa 2020, Jumat (22/3).

Timnas Belgia memimpin lebih dulu melalui gol Youri Tielemans. Tapi skor itu disamakan Rusia beberapa menit kemudian, ketika Thibaut Courtois menggiring bola dan menendang langsung ke arah Denis Cheryshev, yang lalu menembakkan bola masuk ke gawang yang kosong.

Tapi untung bagi Thibaut Courtois, karena mantan rekannya di Chelsea, Eden Hazard, mencetak dua gol setelah ia melakukan kesalahan konyol tersebut. Eden Hazard mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-45, lalu mencetak gol keduanya di menit ke-88 dan membawa Belgia menang 3-1 atas Rusia.

Setelah itu, Hazard tidak bisa menahan diri meledek Courtois atas kesalahannya itu dengan mengatakan, sang penjaga gawang terlalu banyak menonton videonya bermain. “Saya pikir dia (Courtois) melihat terlalu banyak video saya saat bermain, dia mencoba menggiring bola seperti saya!” sindir Hazard setelah pertandingan.

Kebanyakan Nonton Video, Sih!

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Tapi ia tidak bisa melakukannya karena dia sedikit lebih tinggi, ini sedikit lebih rumit. Video ini akan sedikit lama bertahan di internet dan akan menimbulkan kehebohan!”

Bek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen sedikit lebih simpatik, mengatakan kepada Sky Sports, “Saya pikir Thibaut menunggu terlalu lama dan ini terjadi dalam sepakbola. Kami semua melihat apa yang terjadi.”

Perburuk Peluangnya di Madrid

Kesalahan itu menambah musim yang menyedihkan bagi Courtois, yang telah membuat sejumlah kesalahan untuk Real Madrid musim ini.

Tempatnya di Starting XI sekarang berada di bawah ancaman yang meningkat setelah kedatangan Zinedine Zidane, di mana pelatih asal Prancis itu segera mengembalikan Keylor Navas sebagai kiper nomor satu El Real. Kesalahannya di laga melawan Rusia tentunya tidak akan banyak memperbaiki peluangnya untuk dimainkan di Bernabeu.

Source :

metro.co.uk