Eden Hazard Terharu Cetak Gol Pertama di Real Madrid

Eden Hazard Terharu Cetak Gol Pertama di Real Madrid

Gilabola.com – Eden Hazard terharu cetak gol pertama di Real Madrid. Gol itu tercipta di laga persahabatan saat melawan Salzburg.

Eden Hazard terharu dan bangga bisa juga cetak gol pertama berseragam Real Madrid. Pemain sayap itu hasilkan gol untuk sang raksasa Spanyol dalam kemenangan persahabatan hari Rabu waktu setempat atas Salzburg.

Hazard untuk membuka rekening gol perdananya di laga kemenangan skor 1-0. Ia menjadi pembeda dalam laga pramusim di Salzburg. Setelah tiba dari Chelsea dalam kesepakatan senilai €100.000.000, ia sukses melakukan aksi yang menakjubkan melewati kiper Cican Stankovic.

“Ketika Anda keluar di lapangan, Anda ingin memenangkan permainan dan maju terus, Anda ingin mencetak gol,” ujar Hazard, yang telah menunjukkan kilatan luar biasa juga saat melawan Bayern Munchen, Arsenal, Atletico Madrid, Tottenham, dan Fenerbahce.

Eden Hazard nilai positif pramusim Real Madrid

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya sudah menunggu lama untuk momen ini untuk lima pertandingan terakhir dan itu terjadi hari ini. Saya sangat senang sekali. Senang deh.”

“Ini memang masih pramusim, tapi saya pikir kita punya lebih banyak energi sekarang. Kami masih punya 10 hari lagi sebelum pertandingan kompetitif pertama kami sehingga kita harus fokus dan terus bekerja keras.”

“Tujuan kami adalah siap untuk minggu depan, kami tidak sabar untuk memulai La Liga jadi kami berlatih dan berlatih lebih keras lagi,” pungkasnya melalui Goal.

Sementara itu, bek Brasil Eder yang tiba dari Porto telah melakukan debutnya untuk Madrid melawan Salzburg. Pemain berusia 21 tahun ini ditampilkan di belakang bersama Kapten Sergio Ramos dan Raphael Varane.

“Kesempatan ini memunculkan perasaan khusus karena bisa memainkan pertandingan pertama saya untuk klub terbaik di dunia,” ujarnya. “Saya sangat bahagia, tapi masih punya banyak waktu untuk belajar. Bermain untuk Los Blancos telah menjadi impian bagi saya sejak saya masih sangat muda. Terima kasih kepada Tuhan, saya memiliki kesempatan untuk berada di sini dan saya menikmati kesempatan ini.”

“Saya harap saya bisa memiliki karir yang indah di sini. Ini adalah perasaan yang luar biasa untuk menjadi bersama dengan bek terbaik dan pemain belakang dalam sepak bola dunia. Saya harap saya bisa membantu tim. Saya melakukan apa yang pelatih minta dari saya.”