Edinson Cavani Kini Diperebutkan Oleh Dua Klub Besar

Meski usianya sudah tidak muda lagi, namun Edinson Cavani masih diminati sejumlah klub besar di Eropa dan Amerika Selatan.

Pemain sepak bola asal Uruguay kontraknya bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Tapi, ia berpotensi besar akan meninggalkan raksasa Liga Inggris lebih cepat.

Boca Juniors merupakan klub papan atas Argentina yang ingin sekali memboyong pemain sepak bola berusia 34 tahun tersebut. Bahkan, penyerang milik Manchester United dikabarkan juga telah mengadakan pembicaraan dengan petinggi klub Boca Juniors, Juan Roman Riquelme. Namun, untuk mendapatkan tanda tangan Edinson Cavani kini akan sedikit menemukan kendala.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pasalnya seperti diberitakan oleh Fichajes, eks mesin gol PSG tersebut juga diminati oleh Barcelona. Minat besar yang ditunjukkan oleh klub sepak bola asal Catalan kepada striker veteran sangat wajar. Sebab, Sergio Aguero yang baru saja diboyong pada musim panas 2021 dipastikan akan absen selama tiga bulan setelah hasil pemeriksaan medis memastikan ia mengalami masalah gangguan irama jantung.

Tentu saja hal ini merugikan Aguero yang baru bermain 5 kali untuk Barcelona. Dengan demikian, raksasa Liga Spanyol bisa mencari striker anyar untuk menggantikan eks penyerang Manchester City pada bulan Januari mendatang, dan Edinson Cavani bisa menjadi pilihan ideal untuk jangka pendek. Jika bergabung ke Camp Nou, nantinya ia bisa bertahan hingga akhir Piala Dunia 2022 mendatang.

Sementara itu, andai Barcelona berhasil mengamankan servis Cavani berarti kabar buruk bagi Boca Juniors. Namun seandainya timnas sepak bola Uruguay gagal lolos ke Piala Dunia. Kemudian, ada kemungkinan sang striker juga bisa pulang ke Amerika Selatan sekaligus untuk mengakhiri kariernya.

Bersama Mancheter United musim ini, Edinson Cavani telah bermain 8 pertandingan dan mencetak 1 gol di semua kompetisi di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO